3 Cara mendapatkan Nomer Serial Epin Paytren

Salam mitra  paytren jaringanku se nusantara dan dunia hehe. Kali ini ada info penting yang akan saya bagikan bagi teman-teman semua. Untuk mendapatkan epin paytren ada tiga caranya yaitu :

Teman-teman bisa melakukan sekenario terbaik ini yaitu dengan membeli langsung ke pusat. Caranya mudah, login aja ke aplikasi teman-teman terus klik menu deposit pilih deposit untuk epin.

Minta sama sponsor agan, ini merupakan cara yang sering saya lakukan. Karena epin itu berbentuk nomer serial yang bisa diperjual belikan. Jadi paytren memang bisnis yang menuntut kita untuk mendiri dalam hal apapun.

 Nah ini merupakan cara terakhir yang bisa teman-teman coba. Dan menurut saya ini dilakukan saat mentok-mentokya. Jadi mitra paytren bisa Tanya-tanya di forum paytren. Tapi saya sarankan untuk belie pin ini kepada teman-teman yang sangat dipercaya dan benar-benar kenal.

Epin itu saat kamu beli nempelnya di web pusat paytren.co.id.. nah teman-teman bisa cek apa epinya sudah sampai atau belum dengan cara. Login ke menu member area kemudia lihat cek epin. Nah disitu ada list epin yang masih on. Nah epin yang masih on inilah yang bisa dipakai untuk pendaftaran mitra. On disini saya maksud aktif loya sobat.

Note : ini bukan bermaksud untud suuzhan ya kawan, jika anda membeli lewat orang yang ada di forum facebook maupun di forum lainya yang menggunakan fasilitas transfer antar bank. Saya rasa anda harus benar-benar waspada. Karena bisa saja anda tertipu, oleh karena itu jika anda belum yakin dengan benar maka sebaiknya anda jangan mencoba tekhnik yang satu ini.

Kawanku mitra paytren senusantara,, mari kita berbagi ilmu untuk saling mengingatkan dan saling mengajari tentang pentingnya belajar dan berbagi. Agar kedepanya paytren bukan hanya digunakan sebagai sarana mencari uang tapi bisa kita gunakan sebagai sarana sambung silaturahmi. hehe

Diskusi di sini boleh banget kawan tapi jangan spam, apalagi spam promo hehe. boleh komen tapi jangan tinggalin link aktif. Apalai promonya gak nyambung dengan postingan ini. wah bakal di hapus sama admin hehe.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Cara mendapatkan Nomer Serial Epin Paytren"

Posting Komentar