Cara Terbaru Closing Paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh sahabat 

Mitra bisnis paytren dimanapun anda berada.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi yang saya dapatkan dari meeting online by treni network team bersama treni-network teams. Hal yang perlu Anda ketahui sekarang ini adalah paytren telah bekerjasama dengan Doku Sehingga mitra paytren bisa membayar pembelian di Alfamart menggunakan aplikasi paytren. cara promosi paytren terbaru dengan cara Anda datang ke Alfamart, Selfie, phot,o upload ke Facebook atau ajak teman-teman anda dan tuliskan bahwa paytren bisa untuk membayar di Alfamart atau Anda bisa baca langsung artikel original yang saya kutip dari meeting online berikut ini.

Ada cara baru ni buat mempermudah closing calon mitra..

Yaitu kita bisa memaksimalkan manfaat dari DOKU

Kita dateng ke alfamart, lalu selfie kalo kita mitra paytren bisa bayar cukup dari hp..

cobain deh..
diluaran banyak yang closing dengan cara itu.. tebar manfaat paytren Ini adalah cara doku..

Semangaaatt

Semoga bermanfaat dan Mari kita berdiskusi

Ini adalah cara promosi paytren terbaru yang bisa kita lakukan, cara mudah untuk promosi paytren yang bisa segera kita lakukan. Tinggal bagaimana kita bisa kratif untuk menemukan cara-cara unik yang bisa kita gunakan untuk berpromosi. Jika anda memiliki cara-cara unik untuk berpromosi paytren anda bisa berbagi di blog ini dengan cara berkomentar. Namun saya mohon maaf kepada semua rekan paytren karena semua komentar yang ada di blog ini saya moderasi.

Hal ini saya lakukan untuk menghindari komentar spam yang terkadang saya rasa agak mengganggu bagi saya dan para mitra lainya ketika mencari informasi paytren disini. Baik di postingan maupun di kolom komentar yang ada di bawah ini.

Note :

Kita bisa melakukan berbagai inovasi dalam berpromosi paytren asalkan tidak menyalahi peraturan dan kode etik pemasaran yang ada dalam blog treni.co.id.  Secara garis besar kita bebas untuk melakukan apapun untuk berpromosi, namun tidak boleh melanggar kode etik yang ada, misalkan mencoba menduplikasi web pusat, membuat page facebook yang dapat mengecoh pengguna facebook dengan meniru dan menduplikasi page web pusat treni. sampai jumpa di postingan selanjutnya kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Terbaru Closing Paytren"

Posting Komentar