Pengalaman pak Redi Yunaldi redi saat merintis bisnis di Paytren

Pengalaman pak Redi Yunaldi redi awal merintis bisnis Paytren jadi makin semangat my mitra baca iyah..

Terkadang...
Kitalah yang sering menunda-nunda dan membatasi diri kita. Sehingga, terasa sangat berat sekali untuk mendapat kesuksesan.

Contohnya :
- Saya mau buka usaha counter PPOB via paytren.. tapi belum punya printer, belum punya tempat,dll
jadinya buka usahanya gak jadi-jadi...
Padahal, semuanya itu bisa dilakuin sambil berjalan..
- Tdk punya printer..? tenang aja, buktinya bisa pakai kwitansi (manual), atau bisa di screenshot,dll
- tidak punya tempat..? tenang aja, kita bisa coba counter berjalan.. dateng ke tetangga-tetangga, sambil bilang.. kalo butuh pulsa, listrik,dll.. bisa ke kita..

Contoh lagi :
- Saya pengen bikin seminar paytren (SPT), tapi terkendala tempat, peralatan, peserta,dll.. jadinya bikin seminar terasa berat..
Padahal yang dinamakan SPT itu kan Sosialisasi.. dan yang namanya sosialisasi, gak perlu harus langsung di tempat resmi (misal sewa hotel,dll).. gak harus pake peralatan lengkap (infokus,dll), ga kharus pesertanya banyak,dll. Karena kita bisa lakuin sosialisasi di rumah, di tempat nongkrong atau dimanapun.. 

yang ketika dimulai, gak harus ditempat yangg ideal, kita juga bisa pakai peralatan yang sederhana.. seperti pake whiteboard, pake kertas,dll dan gak harus langsung banyak orang.. bisa juga dimulai dengan 1 atau 2 org

Prinsipnya..
Sebelum masuk ke HURUF "Z".. terlebih dahulu kita harus melewati huruf A, B, C,dll
Sambil jalan..
sambil diperbaiki kekurangan-kekuranganyan
Yang penting, "DO" , "ACTION" nya..

Di samarinda, saya pernah punya tim offline hebat.. dan bisa dibilang, tim paytren saya merupakan salah satu yang terbesar. Di sukabumi pun sama, saya punya tim offline yang hebat.. yang mungkin, saat ini merupakan tim offline paytren yang paling besar

Tapi bpk / ibu
Tim offline saya di samarinda dan sukabumi.. Tidak "UJUG2 / TIBA2" terbentuk..
Diawal membangun..
Sering banget saya koordinasi, saya presentasi walaupun hanya dengan 1 mitra.
saya bikin SPT.. yang dateng 1 orang, 2 orang itu udah biasa..
Presentasi dimulai ala kadarnya.. bermodalkan kertas HVS pun jadi.. hehee (dan saat itu, saya sendiri belum dapat reward apa-apa, apalagi komisi)

tapi Alhamdulilah
saya yakin banget.. seperti yang dibilang pak abdi..
Allah mah ga tidur
Insya allah, setiap kerja keras yg kita lakuin.. akan dapet balasannya.. selama itu baik dan bermanfaat.
Saya baru nyampe rumah ni.. yuk ashar dulu.. 😄

Terakhir
yang membatasi diri dengan alasan "Sibuk", "Suka Nunda-nunda Promosi", "Nunda Belajar", "Ga Mau Konsultasi atau Komunikasi dengan sponsor dan leader aktifnya"...
saran saya..
Lepasin keterbatasan itu.. apalagi kalo kita masih diberi kesempatan buat bahagiain orang-orang yang kita sayang..
Dikasih kesempatan, dikasih umur buat bahagiajn orang-orang yang kita sayang.. Mahal banget harganya..

Semangaaat pagi..
GO ACTION
GO SUCCESS
GO PAYTREEENN GO



Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Pengalaman pak Redi Yunaldi redi saat merintis bisnis di Paytren "

  1. Udztad Yusuf Mansur ga mengharuskan nyari downline, bukan itu tujuan utama paytren,
    Tujuan utamanya adalah mempermudah transaksi sehari2,. Isi pulsa, bayar tagihan dll,. Semua semudah digengaman tangan saudara2,. Dengan harga dibwah pasaran,. Bayangkan jika selisih dengan admin saja 1000 rupiah,. Untuk seumur hidup,. Berapa keuntungan yg kita hemat,, daripada memberikannya ke bank2 konvensional yg jelas beujung riba,.

    Ingat, Manfaat ini untuk seumur hidup,, saya senang sudah bergabung paytren,,.

    Yang mo ikut, saya senang bisa bantu,,.

    Wa di 081275793130, atau klik http://paytren.online/halal

    Salam sukses berjamaah :)

    BalasHapus
  2. Keren Bu ..... Maju Terus.... #Paytrenin aja ya...

    BalasHapus