Kesalahan yang Menyebabkan Kita Sulit Sukses di Bisnis Paytren

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Mitra paytren dimanapun anda berada yang sedang berjuang untuk membesarkan paytren. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita dan menjelaskan tentang kesalahan yang sering kita lakukan. Sehingga grup kita tidak besar dan tidak berkembang. Dulu kita berpikiran bahwa untuk menjalankan bisnis paytren kita harus menjual sebanyak-banyaknya lisensi. Hal ini tidaklah salah akan tetapi kurang tepat.

Karena sesungguhnya untuk bisa sukses di paytren ini kita harus berpikiran bahwa kita tidak hanya sekedar penjual. Akan tetapi kita adalah seorang pembisnis yang akan mengembangkan bisnis yang dimilikinya. Akan tetapi kesalahan yang terjadi adalah ketika kita mendapatkan satu mitra. kita tidak semangat dan telaten untuk membimbing dan membinanya. Padahal untuk sukses di paytren adalah dimulai dari satu orang mitra paytren.

Kemudian satu orang mitra ini kita jadikan sebagai tim yang solid dari 1 berkembang menjadi 2 dan seterusnya. Akhirnya kita memiliki jaringan yang benar-benar kuat karena kita bukan hanya mengejar bonus sponsor yang hanya sekali seumur hidup. Tapi kita benar-benar mengejar soliditas tim dan kekuatan jaringan.

 sekarang saya ingin bertanya kepada anda? 

Apakah yang ada di dalam benak anda sekarang, Apakah keinginan untuk mendapatkan bonus sponsor sebanyak-banyaknya.  ataukah keinginan untuk membentuk sebuah tim yang solid dan penuh dengan semangat. Jika orientasi Anda masih pada bonus sponsor yang sekali seumur hidup. Maka saya yakin jaringan Anda tidak akan berkembang. Karena hal itu akan terdulpikasi oleh jaringan Anda.

Berbeda ketika anda berpikir untuk membuat sebuah tim yang solid maka lambat laun jaringan Anda berkembang dan jaringan  Anda akan menjadi jaringan yang solid, kuat, dan penuh semangat. Karena mainsetnya juga terduplikasi, yaitu membentuk tim dan jaringan yang kuat. Ketika jaringan sudah berkembang maka bonus sponsor, bonus jaringan, dan bonus cesbek akan berjalan dengan sendirinya. Dan ini lah mental juara, yang akan mengantarkan kita ke gerbang pintu kesuksesan salam perjuangan.

Bagaimanakah dengan jaringan anda sekarang kawan apakah masih solid? jika tidak perbaikilah mainset kita mulai sekarang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kesalahan yang Menyebabkan Kita Sulit Sukses di Bisnis Paytren"

Posting Komentar