3 Jenis Fideo yang akan Menjadi Trending Topik di YouTube

Bermain di YouTube sekarang harus kreatif dan penuh dengan inovasi. Karena saingan kita sekarang sudah sangat profesional dan sangat ahli dalam menganalisa kemauan dari penonton mereka. Jika kita bermain YouTube dengan cara biasa-biasa saja dan mengunggah video yang biasa-biasa saja maka video kita hanya akan tenggelam di antara jutaan video yang sudah ada di YouTube.

Di bawahnya ada tiga jenis video yang sedang menjadi trending topic di YouTube.

1. Video komedi

Jika kita melihat acara komedi di televisi, di situ kita bisa melihat banyak sekali sponsor pada kegiatan mereka. Para sponsor berani mensponsori kegiatan mereka karena mereka mengetahui acara mereka sangat laris di masyarakat. Hal ini semakin meyakinkan kita bahwa acara komedi sangat disukai oleh penonton di Indonesia, demikian halnya di YouTube, kita bisa melihat acara komedi menjadi trending topic dan ditonton oleh jutaan orang setiap harinya.

2. Video musik

Acara di televisi terutama acara musik menjadi favorit pemirsa, hal ini bisa kita lihat ketika mereka menayangkan acara-acara musik  maka acara tersebut akan bertahan lama. Hal ini menjadi indikator pertama bahwa bangsa Indonesia menyukai acara musik. Di YouTube acara musik telah memberikan sumbangan dana kepada para creatornya dengan jumlah yang tidak sedikit. Apalagi acara musik yang di balur komedi seperti video-video Eka Gustiwana.

3.   video tutorial

Sekarang kita bisa melihat YouTube sudah mulai banyak sekali para kreator Youtube yang mengupload video tutorial. Mulai dari tutorial blogging, tutorial YouTube, tutorial sablon dan berbagai macam tutorial lainya. Karena mereka menyadari bahwa orang-orang yang berkunjung ke Youtube tidak selamanya ingin mencari hiburan dan Comedy. Akan tetapi biasanya mereka ingin mencari tutorial dan cara cepat, cara terbaik untuk melakukan sesuatu.

Ini adalah asumsi saya, sebagai seorang newbie yang masih terus belajar untuk bisa menghasilkan dolar dari internet. Dari beberapa pengalaman yang saya peroleh dari perjalanan saya akan saya share di blog ini agar tria eror yang saya alami tidak terjadi pada sahabat-sahabat bloger lainya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Jenis Fideo yang akan Menjadi Trending Topik di YouTube"

Posting Komentar