3 Cara Mengatasi Jenuh Saat Menunggu Antrian Di Bank

Menunggu antrian di bank adalah salah satu kegiatan yang sangat menjemukan. Apalagi ketika jam padat, pada saat tanggal muda, pada saat tanggal setor hutang, pada jam-jam ini akan sangat-sangat panjang dan lama sekali ketika mengantri. Untuk menghilangkan jenuh, suntuk, bosan dan galau karena terlalu lama menunggu kita bisa melakukan tiga hal di bawah ini.
  
1. Main game

Bagi anda penyuka game Anda bisa melakukan kegiatan ini untuk menghilangkan jenuh ketika mengantri di bank. Anda bisa memainkan beragam game sesuka anda. Akan tetapi sebaiknya anda bermain, game yang paling Anda sukai. Karena jika Anda sudah larut bermain game waktu mengantri pun akan terasa singkat, karena anda sudah terbawa dengan keasikan ketika bermain game.

2. Main sosial media

Pada jaman sekarang ini bermain sosial media adalah suatu kewajaran, kita bisa bermain social media misalkan Facebook, instagram, twitter What's apps, chatting. Bahkan kita bisa berpromosi bisnis dan berpromosi di sosial media. sehingga kita bisa memanfaatkan waktu luang secara lebih baik. Ketika kita bermain sosial media biasanya rasa jenuh itu akan hilang dengan seketika karena larut dalam obrolan-obral unik, lucu dan menarik.

3. Mengobrol dengan nasabah lain

Ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh ibu-ibu, karena dia bisa memanfaatkan waktu luang yang menjemukan sebagai sarana sosialisasi. Tentunya kita biasa melihat dimanapun ada seorang ibu-ibu, kenal ataupun tidak dengan ibu-ibu yang lain. Maka akan terjadi komunikasi yang intens. Inilah keunikannya seorang wanita karena dia bisa memanfaatkan waktu dengan efektif dan seefisien mungkin untuk bersosialisasi. Akan tetapi ada satu hal yang perlu digaris bawahi yaitu tidak boleh bergosip.

Jangan mengobrol terlalu keras karena akan mengganggu nasabah yang lainya, Selain mengobrol untuk sosialisai alangkah baiknya jika anda mengobrol sesuatu yang memiliki visi, memiliki tujuan dan akan menghasilkan sesuatu yang baru. Misalkan ilmu baru, pengalaman baru, pemahaman baru bahkan ide bisnis terbaru yang bisa anda terapkan dirumah.

Sampai berjumpa di pertemuan selanjutnya kawan.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "3 Cara Mengatasi Jenuh Saat Menunggu Antrian Di Bank"