Cinta dan ikatan dua simpul, Dua Ujian yang Harus dilewati

Mengenal Cinta Ikatan Dua simpul


Cinta itu, ikatan dari dua simpul.

Cinta yang terikat hanya dengan satu simpul akan lepas.

Cinta yang terikat dengan dua simpul akan menyatu

Ada dua cinta di dunia ini, 

Cinta yang termiliki dan cinta yang tidak dimiliki

Cinta yang termiliki menjadi ujian, ujian kebahagiaan dan kesetiaan

Cinta yang tidak termiliki akan menjadi cobaan derita tanpa penantian

Semua sama dalam kesempatan lulus dan gagal dalam ujian ini.

Cinta yang termiliki, diuji dengan cinta-cinta semakna, cinta kedua dan ketiga. semua sama semua tergoda dan tanda dari kegagalan ujian cinta ini adalah perceraian

Cinta yang tak termiliki, seakan kekal dalam hati, rindu dan rasa ingin memiliki akan hadir. Disinilah takhbib hadir sebagai dosa ujian.

Hebatnya cinta yang terikat oleh dua simpul namun tak saling memiliki akan saling hadir.

 ujian ini. Inilah cobaan yang  harus diperhatikan.

Karena ujian cinta tidak memandang status dan keilmuan.

Note ;

Cinta di dunia ini adalah jenis ujian bagi setiap manusia, ada manusia yang di uji dengan kebahagiaan, ada yang di uji dengan cinta yang sudah saling menyatu dan terjadilah pernikahan. Seorang  yang telah diberi pasangan, akan di uji dengan kesetiaan, cinta mereka diuji, setiap saat setiap hari.

Disinilah letak cinta akan terpilah dengan sendirinya. Namun sayang terkadang manusia tertipu dengan cinta palsu hingga mereka menghianati pasangan yang telah halal. Padahal penghianatan adalah tanda jika anda tidak lulus dalam ujian ini.

Cinta yang tidak termiliki, atau sering disebut dengan cinta bertepuk sebelah tangan, ini adalah ujian penderitaan, lawan dari ujian kebahagiaan. Orang yang diuji dengan cinta ini diharuskan menjauh dari orang yang sangat dicintainya uian ini berlangsung sepanjang hayat. 

Anehnya ujian ini hanya bisa anda tempuh dengan terus menjauhi orang yang anda cintai, karena membuat rumah tangga seseorang bubar, dan menggoda istri orang adalah dosa besar. Dan yang lebih parah lagi sekarang ada jejaring sosial yang bisa di akses oleh setiap orang.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cinta dan ikatan dua simpul, Dua Ujian yang Harus dilewati"