3 Sebab Pria Menjadi Tampan, dan usaha Untuk Membuat diri Menjadi Tampan

Menjadi pria tampan adalah idaman setiap orang. Bahkan untuk menjadi seorang pria yang tampan seseorang rela mengeluarkan banyak uang untuk dapat mencapai tujuannya dan Berikut ini adalah tipe pria tampan yang perlu kamu ketahui.

1. Tampan karena keturunan.


Tampan karena keturunan ini adalah anugerah yang sangat luar biasa yang tidak semua orang mendapatkannya, tampan karena faktor genetik hanyalah sekian persen saja dari seluruh pria yang ada di dunia ini. Biasanya tampan karena faktor genetik ini dimiliki oleh orang-orang yang sangat beruntung saja. Apakah anda termasuk tipe ini atau tipe di bawah ini.

2. Tampan karena keadaan


Apakah Anda termasuk tipe pria tampan dari faktor keturunan atau karena keadaan. Keadaan terkadang menjadi faktor keberuntungan yang tidak bisa kita duga-duga sebelumnya. kita bisa menjadi pribadi yang sangat tampan jika tidak ada pria yang lebih tampan disekitar kita. Namun tampan karena faktor keberuntungan ini hanya berlaku sementara dan hanya berlaku di tempat itu saja tidak di tempat yang lain hehe

3. Tampan karena faktor perjuangan


Jika anda tidak termasuk dalam 2 kategori di atas, berarti anda berada pada kategori ketiga yaitu tampan karena perjuangan. Karena kita tidak dilahirkan oleh orang tua yan tampan dan tidak memiliki faktor keberuntungan, maka tipikal ketiga ini harus kita coba karena setiap manusia itu dilahirkan dengan potensi ketampanannya masing-masing.

Ingat kawan ketampanan itu bersifat subjektif, sehingga semua orang memiliki potensi untuk menjadi pria yang tampan dan di idamkan, yaitu dengan berusaha dan berjuang untuk menjadi pria yang tampan. 

Perjuangannya bisa masing-masing mulai dari menata rambut, gaya berpakaian kebersihan badan terutama kebersihan muka, cara berjalan, postur tubuh, cara berbicara, cara melihat, dan juga cara berpikir seseorang akan membuat seseorang menjadi pria yang diidamkan. Menjadi pria yang tampan hati dan tampan jasmani. Jadi tidak ada alasan untuk minder dengan pria pria lain semoga sering ini bermanfaat mari kita berdiskusi di kolom komentar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Sebab Pria Menjadi Tampan, dan usaha Untuk Membuat diri Menjadi Tampan"

Posting Komentar