Cara dan Tahapan Mendaftar di Bisnis Paytren

Tahap-tahap pendaftaran di bisnis paytren

Setelah saya jelaskan apa itu paytren, keunggulan paytren, manfaat dan nilai bisnisnya, tidak lengkap rasanya jika saya tidak menjelaskan tentang cara pendaftaran di bisnis ini. Untuk melakukan pendaftaran di bisnis paytren ini ada beberapa tahap yang harus anda lalui, Adapun tahap yang harus anda lalui adalah sebagai berikut.

1.  Memilih calon atau sponsor


Tahapan ini adalah tahapan vital ketika anda ingin menjalankan bisnis paytren secara serius. Karena jika sponsor Anda tidak bisa membimbing anda, memberikan nasihat dan arahan, maka anda akan kesulitan mencari jalan sukses si bisnis paytren ini. Ketika anda mencari sponsor dalam bisnis paytren, carilah orang yang penyabar, telaten dalam membimbing anda yang mau memberikan arahan dan bimbingan. Carilah leader yang memiliki web replikasi sehingga Anda bisa mempromosikan bisnis ini baik sacara offline maupun online.

2. Memilih paket registrasi


Paket registrasi ini nantinya menentukan jumlah hadiah dan juga jumlah dari potensi maksimal pendapatan Anda. Saya ibaratkan satu lisensi dengan harga Rp.350.000. Dengan harga ini Anda akan mendapatkan satu lisensi, sehingga ketika Anda mendapat reward trip Singapore, umroh, itu hanya sekali.

Berbeda ketika Anda membeli 31 lisensi, karena potensinya nanti bisa mendapatkan 31 kali reward tour Singapura dan juga umrah. Demikian halnya dengan reward cash back, bonus jaringan,  bonus sponsor dan juga kapasitas maksimal deposit yang anda miliki. Oleh karena itu jika anda memiliki uang yang lebih Anda bisa mendaftar di paket tertinggi di paytren ini.

Namun jika uang anda mepet Anda juga bisa mendaftar paket besic, baru ketika  anda sudah memiliki uang bisa upgrade ke paket yang lebih tinggi. Akan tetapi fasilitas ini hanya bisa dilakukan, satu kali saja oleh karena itu ketika anda upgrade ke paket lisensi, sebaiknya pilih lisensi yang paling tinggi.

3. Mendapat notifikasi Pin dan ID paytren.


Setelah anda mendaftar paytren di sponsor anda, maka tugas sponsor anda adalah membeli nomor serial yang ia gunakan untuk mendaftarkan diri anda, panduan ini khusus untuk sponsor.

Setelah anda didaftarkan oleh sponsor anda, ketika pendaftara selesai anda akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi, ID username dan PIN pribadi (ini bersifat sangat rahasia). Oleh karena itu sebaiknya Anda simpan dengan baik ID dan pin anda. Karena username dan Id serta passwordnya akan anda gunakan untuk login di menu member area paytren, member area mytreni, member area belanjaqu, aplikasi paytren dan beragam fitur paytren lainnya.

PIN ini bersifat pribadi dan bisa digunakan untuk bertransaksi. Ketika anda bertransaksi Anda harus memasukkan PIN ini. Jadi harap dicatat dan disimpan dengan rapi ( jangan sampai lupa). Sekarang anda sudah resmi menjadi member bisnis paytren. Untuk materi yang akan saya sampaikan selanjutnya berarti tentang fitur dan fasilitas yang ada di paytren.

Untuk materi ini anda bisa lihat video yang ada di bagian atas postingan ini. belajar step by step sampai menguasai dan akhirnya bisa berbisnis paytren dengan baik.sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara dan Tahapan Mendaftar di Bisnis Paytren"

Posting Komentar