Membongkar Rahasia Tekhnik Hasirama Senju, Trik Penempatan Iklan yang Di pakai Para Suhu

Selamat pagi sahabat top yang saya banggakan. Pada pertemuan kali ini saya akan mencoba membahas tentang penempatan iklan yang dipakai oleh para suhu. Untuk teman-teman yang menyukai film anime Naruto pastinya sudah mengetahui siapa itu Hashirama Senju. Hashirama Senju adalah Hokage pertama yang mendirikan desa konohagakure. Klan Senju adalah salah satu Clan terkuat diantara seluruh Klan yang ada.

Hanya ada satu klan yang dapat menandingi klan Senju, yaitu Klan Uchiha. Jadi pada zaman dahulu ketika terjadi peperangan antar negara, ketika sebuah negara menyewa klan Senju pasti negara lamanya akan menyewa Klan Uchiha.

Hashirama adalah salah satu anggota dari klan senju yang memiliki kekuatan yang luar biasa, akan tetapi Hashirama memiliki kepribadian yang santai, sederhana, tidak nampak hebat, namun memiliki rahasia-rahasia kekuatan yang tidak diketahui oleh lawannya.

Saya mencoba menyamakan teknik blog dengan Hashirama, karena Hashirama Senju adalah seorang yang sangat sederhana, konyol, namun memiliki kekuatan yang luar biasa, ini lah ternyata teknik iklan yang dipakai oleh para suhu.

Anda bisa melihat blog juragan cipir, portal-uang, klik Mania, dapur Ruang dan hampir seluruh blogger di Indonesia menerapkan teknik ini. Sebenarnya teknik ini sudah dilakukan sejak lama namun sepertinya belum ada namanya, sehingga saya namakan saja teknik Hashirama Senju. Teknik ini terbukti meningkatkan nilai klik pada iklan, baik ketika dia  menggunakan device maupun mobile.

Ingat ya kawan sekarang penggunaan high-end mobile sudah sangat banyak, maka nilai klik yang terjadi dengan menggunakan teknik ini juga akan meningkatkan penghasilan kita. Karena jika dilihat dari HP maupun gadget yang kita miliki, iklan Ini akan nampak begitu indah menarik,  sehingga akan membuat pembaca penasaran untuk melihatnya.

Teknik Hashirama Senju Ini adalah sebuah teknik penempatkan iklan didalam postingan. Mungkin kebanyakan daripada suhu memakai 300 kali 250 ketika menerapkan iklan didalam postingan. Hal ini juga bisa anda lakukan. Tapi saya sarankan pakailah iklan responsive di dalam postingan sehingga dia akan secara otomatis menyesuaikan dengan device yang orang-orang gunakan, baik HP maupun tablet ataupun juga laptop.

Teknik Hashirama Senju digunakan dengan kombinasi pemasangan iklan di dalam postingan pada akhir paragraf, di tengah paragraf, di bagian bawah judul setelah satu atau dua paragraf dan juga menempatkan iklan telusur didalam postingan. Ini adalah teknik Hashirama Senju yang dipakai oleh seluruh suhu di Indonesia. Hehe



# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membongkar Rahasia Tekhnik Hasirama Senju, Trik Penempatan Iklan yang Di pakai Para Suhu"

Posting Komentar