Setyanovanto Meninggal Dunia Hanyut Saat Berwisata

Kaget saat nonton tv gara-gara salah ambil informasi

Setya Novanto dikabarkan telah meninggal dunia hilang terseret arus dan masih belum ditemukan. Ini adalah berita yang sangat mengejutkan bagi saya.  Saya melihatnya dengan sangat seksama, karena yang saya ketahui Setya Novanto adalah Ketua Umum Partai Golkar. Namun ketika berita ini berlanjut. Disitu diungkapkan bahwa Setya Novanto yang akan melakukan sunat ini hanyut terseret air saat berwisata.

Baru saya sadari jika Setya Novanto yang dimaksud dalam berita ini bukanlah Setya Novanto Ketua Umum Partai Golkar, namun adalah seorang anak kecil di Magetan Jawa Timur yang sedang melakukan tamasya atau wisata. Hal ini menurut saya sangat unik dan Saya tertawa dengan lepas dalam berita yang saya kira adalah berita tentang politik nasional, eh ternyata  adalah berita lokal di daerah Magetan Jawa Timur.

Satu hal yang saya pesankan kepada teman-teman semua. jika terdapat sebuah blog yang menceritakan dan memberitakan kematian seseorang politisi nasional maupun artis yang nasional ,harab di cek domain dan juga redaksi blok tersebut. karena terkadang blog yang hanya mengejar profit dari iklan bisa mengabarkan berita hoax atau palsu.

ini juga bisa menjadi masukan bagi kita semua, bauk untuk pemasar paytren maupun untuk masyarakat umum. Mulai sekarang mari kita biasakan mengkomparasikan informasi dari dua atau tiga sudut pandang. Karena jika kita hanya mengikuti satu media dan satu sudut pandang, hal ini akan membuat kita manja dan mengurangi sikap kritis kita terhadap informasi.

Sikap kritis itu perlu kawan, kritis disini akan menghindarkan kita dari sikap saling menyalahkan dan sikap saling menghakimi. Karena jika kita sudah terbiasa mengkomparasikan (membandingkan) berita maka kita tidak langsung menelanya mentah-mentah. kita akan mengecek kebenaran dari berita itu terlebih dahulu. jadi itu ya pelajaran hari ini kawan hehehe

Yang mau tanya-tanya informasi bisnis paytren bisa langsung di kolom komentar ya kawan kita santai saja disini. Buatlah blog ini cara asik buat saling diskusi. Salam sukses dan selamat beraktifitas sekarang silahkan kita diskusi di kolom komentar

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Setyanovanto Meninggal Dunia Hanyut Saat Berwisata"

Posting Komentar