Paytren Dijual ke Asing Seharga 10 Juta $ ?

Paytren dihargai 10 juta US Dollar

Ini adalah kabar menarik yang harus diketahui oleh seluruh mitra paytren di manapun Anda berada. Bahwa paytren telah ditawar seharga 10 juta dolar oleh negara asing dan hal ini secara tegas ditolak oleh Ustad Yusuf Mansur ketika berada di Amerika Serikat. Saat pertemuan para pengusaha Yusuf Mansur diundang ke Amerika serikat dan ditawarlah perusahaan paytren ini seharga 10 juta dolar.

Tentu saja hal ini adalah kabar gembira bagi kita semua sebagai mitra paytren manapun Anda berada. Karena perusahaan asing ketika ingin mengakuisi sebuah perusahaan atau membeli perusahaan dia sudah memperhitungkan dengan cermat, tepat dan akurat tentang perkembangan bisnis perusahaan di masa yang akan datang. Hal ini semakin membuktikan bahwa paytren bukanlah bisnis kecil-kecilan tapi benar-benar akan menjadi bisnis multinasional yang super besar dan sangat digandrungi oleh masyarakat.

Mari merenung sejenak kawan. sekarang sudah banyak sekali perusahaan sejenis yang bergerak di bidang multi payment, yang jadi pertanyaan adalah kenapa paytren diminati oleh perusahaan asing? Jika boleh saya menduga, karena perkembangan bisnis paytren semakin menggurita. Bahkan ketika saya melihat statistik mitra paytren pada website utamanya sudah tembus 100 member perhari bahkan pernah saya melihat jumlah member paytren tembus sampai 300 orang. Ini merupakan prestasi tersendiri bagi bisnis jaringan yang baru saja didirikan.

Sekarang paytren juga menjadi bahan pembicaraan tersendiri di majalah APLI. semenjak paytren bergabung dan menjadi anggota APLI, paytren telah mennjadi salah satu perusahaan jaringan yang paling cepat perkembanganya. Jika anda melihat member paytren sekarang sudah tembus 700 ribu mitra dan terus bertambah setiap harinya.

Sampai saat ini perusahaan masih dipegang penuh oleh Ustad Yusuf Mansur bahkan ditambah lagi dewan komisaris nya oleh pakar ekonomi Islam yaitu Bapak Profesor Doktor Syafii Antonio hal ini semakin membuat paytren trend kokoh dan kuat sampai di sini dulu informasi kali ini. semoga bermanfaat.

Jika anda anggap informasi ini bermanfaat silahkan di-share kepada sebanyak-banyaknya Mitra paytren dimanapun mereka berada silakan diskusi di kolom komentar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Paytren Dijual ke Asing Seharga 10 Juta $ ?"

Posting Komentar