Jalan larangan di Kota Pekalongan

Untuk Anda yang belum pernah berkunjung ke kota Pekalongan, akan saya kabarkan kepada anda bahwa di Pekalongan itu ada beberapa Jalan larangan yang tidak boleh Anda lewati Adapun Jalan larangan tersebut antara lain.

Jalan  Sultan Agung Pekalongan. Jalan larangan ini dimulai dari perempatan antara Jalan Hayam Wuruk Pekalongan dengan Jalan Dokter Cipto Pekalongan. Atau anda lebih mengenalnya dengan letak posisi Plaza Matahari Mall Pekalongan terus lurus sampai perbatasan Sungai Loji atau di situ ada Plaza bernama Borobudur Mall atau giant Mall.

Di jalan ini hanya diperbolehkan kendaraan bermotor melintas di satu arah saja dan tidak boleh melintas berlawanan arah sehingga bagi temen-temen yang biasanya belum pernah ke sini akan sedikit kaget melewati jalan ini.

Jika anda ingin berjalan ke arah yang berlawanan ada dua alternatif jalan yaitu dengan memutar melewati Jalan Dokter Cipto kemudian masuk ke Plaza Mall Matahari atau Anda juga bisa masuk ke Jalan Hayam Wuruk kemudian masuk ke Jalan Dokter Cipto kemudian ke depan Plaza matahari semoga bermanfaat dan semoga Anda bisa mematuhi rambu-rambu yang ada di kota Pekalongan ini.

Ini adalah informasi dasar yang bisa anda pahami terlebih dahulu, karena biasanya jika anda sudah berkunjung ke kota pekalongan anda akan suka sekali hungting makanan, hunting foto dan begagam kegiatan lainya, karena di pekalongan sendiri terkenal dengan destinasi wisatanya dan juga kulinernya yang mantap hehe.

Atau anda juga bisa sekaligus berburu dan berguru kepada warga sekitar yang biasa membatik di kota pekalongan ini, sekarang pekalongan bukan hanya didatangi oleh warga lokal saja akan tetapi turis asing juga kadang nampak di kota ini. Di kota pekalongan anda juga bisa menikmati keragaman kuliner disini. salah satunya yang saya sukai adalah megono, pecel khas di depan mall matahari, bsp kafe, dan resto-resto yang ada di pekalongan ini. untuk curhatan kali ini saya rasa cukup sampai bertemu di postingan selanjutnya.

jika ada yang anda tanyakan Anda bisa tanya di kolom komentar semoga sukses ya salam sukses

Assalamualaikum warahmatullah wabarkatuh
# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jalan larangan di Kota Pekalongan"

Posting Komentar