Top Leader Treni Dimarahi Leader TNT Teams

Admin top leader treni juga pernah salah


Assalamuaialkum mitra paytren, hari ini saya akan sedikit Sharing, tentang kesalahan yang pernah saya lakukan, berikut percakapan saya dengan para master di bisnis paytren ini.

Admin Top leader treni. 
Bersyukur ada di tim ini, gara-gara bikin blog judulnya top leader treni dikira master paytren. Whats App nya rame minta bimbingan. Tapi tak tanya dulu dari tim mana, sponsornya siapa. Eh ternyata bukan TNT teams, jadi tak suru hubungin sponsornya. yang marah-marah juga ada hehe. Kalo temen-temen nemu blog isinya anak bertoga itu saya.  Hadeh lucu hari ini

master Paytren (leader)
Pak  iman kok gitu ya....temen aku di facebook dimanapun, banyak yang tanya tentang Paytren ke saya walaupun bukan dari TNT. aku hanya ingat pesen ustad yusuf mansyur... Paytren nambah saudara jadi gak ada salahnya kasih informasi.

Wah aku banyak bu, kalo di bbm udah saya hapus bu menuhin kontak.
Jgn sampe salah niat gitu aja

Just tnt saja, biar jadi suport sistem terbesar hehe. Males atu bu kali ngeladeni orang marah-marah dan kita kan juga gak salah. Benerkan biar sponsornya tanggung jawab, tapi kalo masih TNT masi saya bantu karna masi satu bendera, partai TNTpak redi persidenya hehe

 Wah bisa jadi klo saya bukan TNT saya tanya ke bapak...aku dimarahin dong hehe

Hehe tidak ibu biasanya saya bilangnya itu harus ke sponsornya, jadi waktunya bisa buat promo paytren di facebook,  kalo udah satu bendera kan enak bu. Misal bikin resto kasi logo tnt, kasi bendera wah keren bu, ples diskon 10% buat mitra tnt haha kayaknya keren. Udah ya bu nanti berisik dimarahi bos.

Itu tadi sekedar curhat saja.  Itu kalo liat blog isinya anak ganteng pake toga. Isiin kontak buat promo di kolom komentar. Kasi kode *tnt* biar tidak di hapus. Kalo gak ada kodenya tnt saya hapus mlayan udah 100 san pengunjung per hari saya rencana buat 100 blog gituan hehe.

Waduhh... 

Malah kadang saya nyuruh pindah  ke tnt haha

Ada ada aja... Jangangitu dong kesannya mitra-mitra paytren kayak saingan jadinya

Ok mbk akan saya perbaiki sikap saya. 

Dari kisah ini bisa kita ambil pelajaran, jika ternyata niat gabung di paytren jangan melulu hanya soal duit. Kita juga bisa nambah teman, saudara dan sahabat melalui bisnis paytren ini. Dari kejadian ini saya mencoba mengambil hikmah, dan sekarang yang boleh berkomentar di blog saya, sekarang saya bebaskan, seluruh mitra paytren boleh promosi di kolom komentar. Namun tetap saya moderasi, tidak boleh spam apalagi meninggalkan link aktif.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Top Leader Treni Dimarahi Leader TNT Teams"

Posting Komentar