Tiga Cara Promosi Paytren di Facebook, yang Paling Efektif

Tiga cara gratis promosi di facebook

Buat temen-temen mitra paytren yang punya akun facebook, manfaatin ya buat promosi paytren.  Ada 3 cara yang bisa kamu gunakan. Cara ini tergolong cara yang paling efektif untuk digunakan dan tentunya gratis

1. Promosi di group-group besar. 


Group besar yaitu grup yang membernya lebih dari 25 ribu mitra. Maksimal penambahan group per hari adalah 20 group. Lakukan ini rutin setiap hari. Inti darj group walking ini adalah meninggalkan kontak dan link pendaftaran. Ingat jangan sampai anda melampaui dari batasan diatas, karena akun anda terancam terblokir permanen oleh facebook.

Sistem facebook sangat sensitif terhadap promosi yang bertubi-tubi. Dengan memilih group besar akan membuat promosi anda lebih efektif dari pada ketika berpromosi di group yang memiliki anggota kurang dari 25 ribu. Karena biasanya group ini group pasif yang jarang di kunjungi.

2. Inbox


Buat yang  ini gunain sof selling. Apa itu softseling. Softseling itu cara ngejual tapi seperti tidak menjual. Yaitu dengan akrab berteman baik, berkomunikasi dengan baik. Kita tidak mengenalkan paytren. Biarkan mereka yang bertanya kepada kita tentang paytren. Biar hal ini berhasil jangan lupa di kronologi sesekali kita update tentang paytren.

Intinya kita membuat calon pembeli kita nyaman terlebih dahulu dengan kita, karena kebanyakan, banyak sekali kesalahan yang dilakukan oleh para leader pemula yang menjadikan usaha mereka kurang maksimal. Biasanya para leader pemula langsung menjelaskan program jaringan yang ada di paytren tanpa menjelaskan keunggulan produk, tentu saja hal ini akan membuat calon pelanggan kita jemu sebelum mereka mengetahui tentang keunggulan dari fasilitas yang disediakan paytren ini.

3. Buatlah halaman mandiri di facebook.


Dengan membuat halaman di facebook berati kita telah membuat berkas pencarian. Jangan lupa dirawat setelah membuat, buatlah update sesuatu yang unik yang diminati oleh orang-orang. Ketika halaman anda sudah mulai ramai maka potensi pendaftaran dari pengguna facebook juga akan tinggi.  gitu ya semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

12 Tanggapan untuk "Tiga Cara Promosi Paytren di Facebook, yang Paling Efektif"