Sekarang kode OTP paytren sudah bisa diakses menggunakan email

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku sekalian para pengguna aplikasi paytren yang saya hormati. Setelah berubahnya aplikasi paytren menjadi paytren e-Money 5.17. semua fitur dan fasilitasnya berubah menjadi lebih mudah. Akan tetapi ada beberapa tahapan yang memang belum dirampungkan. Yaitu, proses akses kode OTP paytren yang dulu sempat menjadi kendala di beberapa Mitra paytren. Terutama bagi mereka yang memiliki kesulitan untuk mengakses sinyal handphone.

Akan tetapi sekarang hal itu sudah bukan menjadi masalah lagi. Karena kode OTP paytren akan dikirimkan melalui email. Jadi selain dikirimkan menggunakan nomor handphone milik anda. Kode KTP paytren juga dikirimkan melalui email yang anda daftarkan saat melakukan pendaftaran di paytren. 

Oleh karena itu pastikan email anda aktif sehingga anda tidak kesulitan ketika akan mengakses kode OTP paytren. (One time password). sahabat sekalian Para pemasar paytren dimanapun anda berada. Kode OTP ini bersifat sementara dan hanya bisa digunakan sekali ketika kita meminta kode OTP.

Oleh karena itu jika pada permintaan pertama Anda belum mendapatkan kode OTP. Jangan merequest berulang-ulang, karena biasanya hal ini akan menyebabkan kode yang Anda masukkan ke dalam aplikasi bertuliskan expired. Hal ini terjadi karena kode terbaru yang anda minta baru saja akan datang dan kode yang lama akan tergantikan kode yang baru. Oleh karena itu ketika meminta kode OTP di dalam aplikasi paytren tunggulah 1 sampai 10 menit sehingga kode tersebut datang, Jangan melakukan pengulangan request kode karena bisa jadi kode yang anda minta akan terganti dengan kode yang baru.

Kenapa Anda sulit mengakses kode ini. Biasanya karena masalah sinyal yang ada di daerah anda. Atau juga bisa jadi karena paytren milik anda belum di-update di dalam Play Store. Silakan bagi Anda yang belum update aplikasi paytren 5.17 langsung menuju ke Google Play Store dan update aplikasi anda.

Untuk Anda yang mengganti hp baru dan baru saja menginstal aplikasi paytren ini anda harus mengakses kode One Time password untuk bisa masuk ke dalam aplikasi milik anda.  Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Mari kita diskusi secara sehat dan santai saling memotivasi Semoga tetap sukses dalam menjalankan bisnis paytren.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sekarang kode OTP paytren sudah bisa diakses menggunakan email"

Posting Komentar