Hati-hati jatuh cinta pada masa kuliah

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Halo teman-temanku dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita kepada anda tentang sebuah kisah cinta yang harus anda waspadai terutama bagi anda para mahasiswi dimanapun anda berada. Untuk mahasiswa jangan terlalu larut di dalam persoalan percintaan akan tetapi coba fokus pada kesuksesan dan pekerjaan serta karir Anda, ini sangat penting.

Suasana perkuliahan adalah suasana sekolah dan sangat berbeda dengan suasana kehidupan nyata setelah anda berkuliah. Apalagi bagi Anda yang masih memiliki support dana hanya dari orang tua tanpa Mandiri bekerja mencari penghasilan sendiri, tentu hal ini akan semakin memanjakan diri Anda dan membuat anda lalai dengan suasana yang akan anda hadapi.

Anda akan bertemu dengan banyak sekali lawan jenis, anda akan memiliki kebebasan extra dibandingkan ketika Anda masih berusia SMA. Kenapa hal ini bisa terjadi ? Karena Anda sudah dianggap sebagai orang dewasa, selain daripada itu Anda sudah dianggap bisa bertanggung jawab atas segala tindakan yang Anda lakukan.

Kemudian setelah anda berkuliah 2 semester ketika Anda mulai jatuh cinta dengan lawan jenis ingat anda harus waspada. Tidak semua orang memiliki kematangan dan kedewasaan yang cukup untuk jatuh cinta. Ketika sudah jatuh cinta maka akal pikir akan terhalang oleh cinta anda kepada lawan jenis. Intensitas pertemuan dan lingkungan kampus yang mendukung mungkin akan membuat Anda semakin jatuh cinta semakin dalam.

Ini adalah sebuah kisah yang tidak patut Anda contoh. Jatuh cinta antar mahasiswa sampai kebablasan akhirnya hilang lah dia kesucian dirinya. Dan setelah ini terjadi yakinkah orang yang kau cintai ini akan selamanya mencintaimu. Ternyata tidak, banyak kasus orang yang sudah tidak Suci lagi ditinggalkan oleh kekasihnya yang rugi siapa? tentunya anda sebagai perempuan.

Ketika anda sudah tidak Suci lagi, Kemudian ada seseorang yang mencintai anda dengan setulus hati, dia sukses, Setia kaya dan mapan. akan tetapi pada keadaan anda yang seperti ini membuat diri anda merasa tidak pantas, merasa malu dan akhirnya kesempatan untuk bisa mencintai orang yang benar-benar mencintai anda dengan segala, hilang. karena kesucian yang hilang di dalam bangku perkuliahan.

Oleh sebab itu hati-hati, Anda harus bisa menjaga diri anda sendiri ketika berkuliah dan juga memiliki kontrol yang penuh terhadap diri Anda sendiri. Dan jika memang Anda sudah yakin antara kedua belah pihak menikah ketika kuliah itu tidak menjadi masalah jika memang Anda dan kekasih anda memiliki tanggung jawab yang penuh untuk menghadapi kehidupan yang sesungguhnya.

Jangan sampai karena terpengaruh oleh film drama anda kehilangan kesempatan sukses, Anda Kehilangan kesempatan untuk bisa menyelesaikan kuliah karena hamil di pertengahan tanpa menikah. Hati-hati kawanku semua . 

Semoga artikel ini bisa menjadi renungan khususnya bagi Anda yang masih berkuliah. Karena kuliah di situ adalah tempat anda belajar, untuk mencari berbagai macam pengalaman yang akan diaplikasikan di kehidupan nyata. jangan sampai terjerumus justru ketika Anda masih di bangku kuliah. Untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai disini. Semoga bisa membawa manfaat Untuk Anda dan kita semua. Mari kita diskusi di kolom komentar. 

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hati-hati jatuh cinta pada masa kuliah"

Posting Komentar