Peluang bisnis tanpa modal jual parcel lebaran


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku para pembaca blog catatan Annida. Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya menjual parcel lebaran tanpa modal. Pada waktu itu sekitar pukul 10.00 pagi. sahabat saya datang ke rumah, ia menawarkan kepada saya untuk sama-sama menjual parcel lebaran. Akhirnya saya menerima ajakan teman saya.

Cara dagang parcel saat lebaran sangat mudah. Kita tidak perlu repot membawa banyak barang dan juga tidak perlu repot untuk mencari modal. Modal yang anda butuhkan adalah 1 buah buku dan alat tulis. Kemudian bahwa sampel parcel yang akan teman-teman jual.

Dengan sepeda motor sederhana saya bawa 1 buah sampel parcel lebaran berkeliling desa. Saya tawarkan dari rumah ke rumah dan dari pintu ke pintu. Hal yang membuat saya terkejut adalah ternyata banyak sekali orang yang berminat untuk membeli parcel lebaran.

Jadi cara menawarkan parcel ini adalah dengan menunjukkan sampel parcel dan isi roti yang ada di dalamnya. Jadi pelanggan tinggal memesan Berapa jumlah parcel yang ingin dia beli. Nanti h-7 sebelum lebaran parcel itu akan kita kirimkan ke rumah orang tersebut.

Untuk pembayaran parcel ini adalah ketika parcel sudah kita kirimkan. Dan tentunya saya sebagai penjual hanya mengambil margin keuntungan tanpa memerlukan modal. Karena parcel yang saya jual saya ambil dari sahabat saya yang memiliki banyak sekali stok parsel untuk dijual.

Nanti ketika parcel ini sudah kita jual dan kita mendapatkan uang. Kita hanya akan membayar kepada pemilik parcel jumlah harga dasar parcel tersebut. Sementara margin keuntungan yang kita dapatkan adalah Terserah dari kita sendiri mau ditambah berapa jumlah keuntungan yang kita inginkan.

Mudah bukan ?  dan bukan hal mustahil berbisnis tanpa modal. Yang paling penting adalah kepercayaan, kejujuran dan juga yang loyalitas kita. Jika kita Sudah punya loyalitas, punya integritas dan terkenal sebagai orang yang jujur. Meskipun tanpa modal kita bisa berusaha dan berbisnis.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga postingan ini bisa bermanfaat. Mari kita diskusi di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Peluang bisnis tanpa modal jual parcel lebaran"

Posting Komentar