Jin sering muncul di situasi seperti ini

Tentunya pernah dong melihat penampakan jin


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Para pembaca catatan Annida yang saya hormati. Kali ini kita akan membahas penampakan yang sering muncul dan membuat kita ketakutan. Sebenarnya suasana seperti apa yang membuat orang sering melihat penampakan.

Sebelumnya saya akan bercerita, ketika saya sedang merintis sebuah perusahaan di bidang pariwisata. Saya sering pulang malam sendirian dan melewati sebuah kuburan. Hal ini saya lakukan hampir setiap hari. karena membuat sebuah perusahaan memang butuh perencanaan dan rapat diskusi yang panjang, yang terkadang sampai larut malam.

Hal ini saya lakukan berulang kali dan biasa saja sampai tiba suatu hari di malam itu Saya melihat sesosok besar lewat tepat di depan saya. Jika digambarkan sosoknya sangat tinggi besar dan tidak begitu jelas lewat sepersekian detik. hal ini membuat saya merinding dan takut yang luar biasa. Untung saja saya tidak panik ketika terkejut melihat penampakan di depan pintu gerbang kuburan. Karena biasanya seseorang mengalami kecelakaan ketika panik melihat hal-hal seperti ini.

Malam itu turun hujan sekitar mulai pukul 08.00 sampai jam 10.00 malam. pada pukul 10.30 malam saya pulang sendirian melewati perkampungan kemudian masuk ke perkebunan dan disitulah Saya melihat sesosok penampakan. Ketika saya lewat di kuburan dan pada saat itu kuburan ini belum diberi penerangan seperti sekarang.

Pada saat itu saya tidak memegang rem dan  saya tidak menancap gas, saya berjalan seperti biasa. Jikalau ukurannya setinggi manusia atau sekecil kucing mungkin saya akan menginjak rem agar supaya apabila yang berada di depan saya bukan penampakan tidak terjadi bahaya. Tapi kali ini ukurannya sangat tidak wajar, jadi saya berjalan dengan kecepatan yang sama, tanpa rem dan tanpa  gas tambahan saya melaju dengan terus membaca doa.

Dari kisah ini bisa kita ambil, yaitu situasi seperti inilah yang sering membuat Jin menampakan diri.

  • Situasi gerimis kecil bukan hujan lebat akan tetapi gerimis dan agak berkabut.
  • Di lokasi-lokasi yang gelap dan agak menakutkan. Misalkan kuburan kuburan Cina hutan angker pohon besar batu besar dan lain sebagainya.
  • Sore sampai malam hari dan biasanya saat kamu sendirian.

Oleh karena itu ada hal yang perlu anda perhatikan ketika akan bepergian.

  •  Usahakan Jangan pulang Terlalu larut malam jika tidak dalam posisi yang mendesak.
  • Jangan biasakan pergi sendirian. Coba minimal pergi 2 orang. Hal ini akan membuat diri anda lebih aman dan lebih berani karena ada orang yang bisa anda ajak ngobrol. Bukan hanya aman dari penampakan. Tetapi lebih aman karena ketika ada orang yang berniat jahat mungkin akan mengurungkan diri karena anda ada temannya.


Inilah sedikit cerita yang saya harapkan bisa membawa manfaat kepada anda. Pada dasarnya kapanpun dan dimanapun kita itu selalu bersama dengan jin. Akan tetapi memang dalam suatu kondisi tertentu ketika mereka menampakan diri  kita bisa merasakan takut yang berlebihan. Jangan injak rem Anda secara mendadak,  Perbanyaklah doa ini lebih aman bagi anda.

Mari kita diskusi dengan menulis komentar di bawah tentang pengalaman anda, akan tetapi pengalaman yang bisa menambah kita lebih berani dalam menghadapi penampakan-penampakan. Bukan pengalaman yang membuat kita takut kepada jin.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jin sering muncul di situasi seperti ini"

Posting Komentar