3 keuntungan menjadi seorang youtuber


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku sekalian para pembaca blog catatan Anida dan Para pemasar bisnis paytren yang saya hormati. Pada kesempatan ini saya akan bercerita tentang 3 keuntungan yang akan anda dapatkan Ketika anda menjadi seorang youtuber. Kali ini saya juga mencoba peruntungan menjadi seorang youtuber. Nama channel saya adalah Mas Iman yang dulunya bernama annida blogger. Nama ini saya ubah karena pelafalannya sulit untuk diingat. Adapun keuntungan menjadi seorang youtuber adalah sebagai berikut.

1. Membuat hidupmu semakin lebih  bersemangat


Mungkin manusia memang diciptakan dengan sifat rasa senang untuk berbagi. Hal ini bisa kita lihat di jejaring sosial Facebook, Instagram, dan lain sebagainya. demikian halnya dengan YouTube. Di dalam jejaring sosial tersebut terdapat banyak sekali aktivitas-aktivitas yang dibagikan secara publik di dalam Lini masa. Demikian halnya dengan YouTube sekarang eranya sudah berubah orang-orang membagikan kegiatan hariannya menggunakan video diupload di akun Youtube.

Misalkan saja ketika kita sedang mencari rumput untuk makanan kambing. deangan membawa handphone dan kamera, kita akan merasa meriah, ramai dan senang dalam mencari rumput untuk pakan. Karena akan ada sesuatu yang kita bagi ke publik. berbeda ketika kita tidak memiliki akun Youtube. Mungkin akan kurang bersemangat saat mencari rumput. Jika kalian pernah melihat "tutorial ngarit di YouTube" anda akan mengerti ternyata YouTube bisa menghasilkan uang ,sehingga kita bisa lebih bersemangat dalam melakukan pekerjaan kita dalam sehari-hari.

2. Menambah kreativitas dan inovasi


Sebagian di antara kita banyak sekali orang-orang yang suka membuat kreasi karya dan inovasi. Dengan adanya YouTube tentunya karya kita bisa kita publikasikan secara umum dan akan menimbulkan rasa bahagia, senang bagi para kreator nya. Berbeda ketika zaman sebelum gadget semeriah sekarang. karya mereka hanya terpasang dirumah dan kurang diketahui oleh banyak orang. dengan menguapload karya kita di youtube akan banyak orang yang komen, memberi saran, menonton dan tentunya akan membuat kita lebih semangat dalam melakukan kreasi.

3. Mendapatkan uang tambahan dalam skala yang tidak dibayangkan


youtube sekarang ini masih menjadi fenomena yang sangat luar biasa. Kreativitas tidak terbatas pada profesi pekerjaan ataupun pendidikan. Mereka yang bisa berinovasi untuk membuat karya terbaik, baik bersifat humor maupun tutorial merekalah yang akan mendapatkan penontn terbanyak. Semakin banyak orang yang menonton maka semakin banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan di YouTube. 

Demikianlah keuntungan ketika kita memiliki akun YouTube yang perlu anda baca. Sampai jumpa di postingan selanjutnya, semoga postingan ini membawa motivasi. Mari kita diskusi di kolom komentar.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 keuntungan menjadi seorang youtuber"

Posting Komentar