Paytren TNT tutorial cara menambah email pada aplikasi paytren 5.17


Paytren TNT tutorial cara menambah email pada aplikasi paytren 5.17

Sahabat . . .  treni network team adalah salah satu suport sistem paytren, dan saya juga sama seperti anda sekalian hanya sebagai mitra paytren yang ingin berbagi informasi tentang paytren selamat membaca kawan. 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabatku sekalian Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menyampaikan kepada anda tentang tutorial atau cara menambah email (Ferivikasi email ) pada aplikasi paytren 5.17. silakan Anda siapkan aplikasi paytren anda dan ikuti cara berikut ini.
  • Silahkan anda login kedalam menu aplikasi paytren 5.17 dengan memasukkan nomor HP agen paytren dan juga sandi yang telah anda buat.
  • Setelah anda masuk ke dalam menu utama paytren silahkan anda pencet pada bagian pengaturan. Menu ini terletak di bagian pojok kanan bagian atas dan menggunakan simbol gerigi berwarna biru.
  • Setelah itu pencet nama kita atau gambar foto profil milik kita. Jika Anda belum mengubah foto profil Anda pada aplikasi paytren 5.17 ini maka anda akan melihat bentuk ikon siluet manusia, silakan Pencet gambar ini.
  • Setelah itu Anda akan diarahkan ke dalam menu profil pribadi yang berisi nama lengkap, nomor ponsel dan juga email milik anda. Jika Anda belum memasukkan email ke dalam aplikasi paytren 5.17 ini klik icon tambah, kemudian isikan email aktif yang anda miliki.
  • Setelah empat tahap Anda lalui dengan baik maka selanjutnya silakan ikuti intruksi yang diberikan melalui dashboard aplikasi paytren 5.17 ini. Semoga informasi yang saya berikan ini bisa bermanfaat kepada sahabatku sekalian Mitra paytren di manapun Anda berada dan siapapun sponsor anda.
  • Silahkan bagikan informasi ini kepada sebanyak-banyaknya Mitra paytren yang membutuhkan bantuan dan sedang mengalami kesulitan ketika mengakses aplikasi paytren 5.17.

Untuk kesempatan kali ini saya cukupkan sampai disini jika ada pertanyaan tambahan silahkan tanyakan di kolom komentar dan bagi para Master dan leader paytren Saya harap dan sumbangsih dan masukannya di kolom komentar agar sahabat sahabat kita lebih terbantu dan lebih mudah dalam mendapatkan informasi tentang paytren yang selengkap-lengkapnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Paytren TNT tutorial cara menambah email pada aplikasi paytren 5.17"

Posting Komentar