ini lo JAM OPERASIONAL KANTOR atau SERVER PAYTREN


Halo sahabat sekalian, semoga dalam keadaan sehat dan penuh dengan semangat yang membara untuk memasarkan produk paytren. kali ini saya akan membagikan informasi kepada anda terkait dengan  jam opersional atau jenis layanan yang akan diberikan paytren pada jam-jam tertentu untuk pendinginan server paytren. Selamat membaca.

PayTren saat ini belum bisa di akses real time/full 24 jam
Karna itu perlu adanya COOLING DOWN SERVER (pendinginan server paytren)

Berikut adalah jam-jam operasional server PayTren : 

1. Pukul 01.00 WIB - 23.00 WIB
Bisa melakukan top up untuk isi saldo (saldo transaksi) maupun saldo epin (untuk pembelian serial pendaftaran mitra baru).

2. Pukul 01.00 WIB - 23.00 WIB.
 Bisa melakukan semua transaksi - transaksi.

3. Pukul 23.00 WIB - 01.00 WIB.
Server *OFFLINE MAINTENANCE
Tidak bisa melakukan semua transaksi - transaksi.

Pukul 23.00 WIB - 01.00 WIB
pada waktu ini khusus di gunakan perusahaan untuk coolingdown server, pendataan mitra-mitra baru yang masuk perhari & merekap komisi mitra-mitra yang masuk perharinya.

Salam Sukses Berjamaah

Paytren TNT

Nah itulah informasi yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat dan silahkan bagikan kepada sebanyak-banyaknya mitra paytren dimanapun mereka berada. saya mengajak kepada seluruh mitra paytren dimanapun anda berda untuk saling berbagi tips dan pengalamanya. sehingga kita bisa saling menambah wawasan dan motivasi dalam memasarkan produk paytren yang sangat luarbiasa ini.

adakah mitra paytren yang memasarkan produk paytren secara online penuh?

kami tunggu tips dan trik dalam pemasaranya, semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuan kami dalam memasarkan produk paytren ini. tentunya sahabat paytren sekalian masih ingat dengan sepuluh juta komunitas paytren. semoga kedepanya paytren bisa menjapai 1 milyar pengguna di seluruh dunia.

ada hal unik ketika kita mengikuti bisnis paytren ini yaitu kita akan bertambah pengalaman dalam hal marketing, menambah awan dan jaringan dan tidak jarang mitra paytren yang jomblo juga menemukan pasanganya dengan perantara bisnis paytren yang luar biasa ini. sampai jumpa di postingan selanjutnya kawan.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ini lo JAM OPERASIONAL KANTOR atau SERVER PAYTREN"

Posting Komentar