Pengalaman memakai iklan otomatis yang disediakan oleh Google


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku para pembaca sekalian yang saya hormati dan para blogger yang saya hormati. Pada kesempatan ini saya akan membagikan pengalaman saya ketika saya menggunakan iklan otomatis yang di sediakan oleh Google. Sebelumnya saya tidak mengetahui cara kerja iklan ini. baru saja saya mengetahui model iklan otomatis ini setelah membaca panduan dari google adsens.

Akan tetapi saya berkali-kali di kirimi email oleh Google yang menganjurkan untuk memakai iklan otomatis di situs yang saya gunakan. Kemudian saya coba untuk mengikuti panduan yang ada di dalam email tersebut. Akhirnya saya diarahkan ke dalam akun Google adsense milik saya dan langsung merujuk pada iklan otomatis.

Tugas kita sangatlah mudah yaitu dengan memasukkan situs web yang ingin kita masuk iklan . Kemudian centang semua persyaratan dan ketentuan yang ada di dalam akun adsense milik kita. Setelah itu Anda cukup mengcopy skrip yang disediakan oleh Google, kemudian Anda masukkan di dalam menu yang ada di template blog milik kita.
Langkah : mauk kedalam template blogger milik kita >>> klik menu edit html >>> pilih menu heat dengan cara menahan tombol contral dan huruf F ( CTRL + F ).

Setelah kita masukkan script ini anda akan terkejut, akan ada banyak iklan yang dimunculkan oleh Google. Baik di dalam menu sidebar maupun di dalam artikel. Apalagi jika anda memiliki artikel yang cukup panjang maka secara otomatis Google akan menambahkan iklan di dalam situs Anda tanpa mengganggu pengalaman pembaca di dalam blog anda.

demikian informasi yang dapat saya sampaikan,  Semoga bisa bermanfaat Mari kita diskusi dan berbagi ilmu di kolom komentar. Maaf artikel ini masih terlalu pendek karena saya hanya berbagi pengalaman disini. Saya tunggu nasehat dari teman-teman blogger sekalian untuk bisa berbagi dengan saya tentang cara ternak blog yang baik dan benar. Mari kita diskusikan maslah ini di kolom komentar agar para blogger Indonesia bisa bangkit dan jaya.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengalaman memakai iklan otomatis yang disediakan oleh Google"

Posting Komentar