Kendala paytren 5.17 serta solusinya

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan kali ini banyak sekali Mitra paytren yang menuliskan di kolom komentar maupun melalui SMS dan WhatsApp kepada saya dengan berbagai macam keluhan yang terjadi. Oleh karena itu akan saya bahas sedikit berbagai macam kendala dan keluhan yang anda alami pada akhir-akhir ini serta solusi yang bisa anda lakukan.

1. Tidak bisa login ke dalam paytren 5.17


Migrasi data paytren tidak hanya 1000 atau 2000 orang. Akan tetapi jutaan orang pengguna paytren sedang di imigrasi kan ke dalam sistem yang lebih baik, yang lebih aman dan yang lebih nyaman. Karena paytren menggabungkan tiga aplikasi yang sebelumnya menjadi satu aplikasi paytren 5.17 maka secara otomatis seluruh Mitra paytren harus mengunduh paytren 5.17 dan semuanya melakukan login secara bersamaan.

Oleh karena itu diibaratkan sebuah jalan yang hanya bisa dilewati oleh satu juta orang dalam sekali waktu, jalan ini dilewati oleh lebih dari 2.000.000 orang dalam satu waktu. Maka terjadi macet yang luar biasa. Oleh karena itu jika anda mengalami masalah tidak bisa login untuk sementara ini dimulai pada tanggal 8 Desember 2018 saya harapkan anda lebih sedikit bersabar.

Karena bisa di asumsikan pada waktu itu hampir semua Mitra paytren melakukan login secara bersamaan. Tunggu saja sampai waktunya semua migrasi data telah berhasil dipindahkan, maka saya yakin permasalahan ini akan segera selesai. Jadi jangan khawatir, jangan takut jika ID kalian diblokir, ID kalian mengalami gangguan. tidak..... tidak demikian karena sebenarnya yang terjadi adalah migrasi server paytren menuju ke paytren Discovery yang lebih luar biasa. 

2. Soal PUT dan saldo paytren belum nampak di dasbor aplikasi paytren 5.17


Ini adalah salah satu pertanyaan yang muncul ke dalam blog catatan Annida. Apakah saldo milik saya baik put maupun saldo e-money saya akan kembali kepada saya ? sementara setelah saya login ke dalam aplikasi paytren 5 1.7 belum nampak di dashboard aplikasi paytren 5.17.   Migrasi yang paling diutamakan adalah pemindahan saldo dan uang yang dimiliki oleh Mitra paytren ke dalam paytren 5.17 dan pemindahan ini secara bertahap mulai dari saldo Emoney kemudian nanti akan menuju ke saldo Put yang semuanya nanti juga akan masuk ke dalam aplikasi milik anda.

Jangan khawatir dengan paytren, paytren dari dulu sampai sekarang terpercaya dan amanah kepada Mitra paytren. jangankan 100 ribu, 200 rupiah saja bonus dari paytren akan tetap dibayarkan kepada Mitra bisnisnya. jadi harap bersabar menuju perubahan bisnis paytren yang sangat luar biasa ini.

3. Ada kesulitan akses ketika melakukan transaksi


Akhir-akhir ini customer service sedang kebanjiran telepon dan kantor paytren Juga kebanjiran Mitra karena migrasi server ini memerlukan waktu yang akan sedikit lama. Sebenarnya jika Mitra paytren semua mengetahui Kejadian ini sebelumnya kita tidak perlu panik dan khawatir karena migrasi yang dilakukan adalah bertahap. Migrasi yang pertama Mitra paytren kesulitan untuk login karena saking banyaknya Mitra paytren yang ingin login pada waktu bersamaan.

Setelah anda bisa login,  kemudian Anda mengalami kesulitan ketika akan melakukan transaksi gagal  atau saldo nya belum semuanya tertransfer ke dalam aplikasi yang baru. kemudian setelah anda bisa masuk aplikasi tersebut. Ada beberapa kendala yaitu kesulitan akses ketika melakukan transaksi. Jadi saya sarankan untuk Desember Januari ini kita agak sedikit bersabar karena paytren sedang mengalami perubahan besar-besaran yang sangat luar biasa.

Saya kabarkan kembali hampir seluruh fitur paytren di upgrade menjadi sistem terbaru, Anda bisa melihat paytren Academy, office paytren dan lain sebagainya semuanya menggunakan sistem tercanggih. Jadinya jika ada di antara teman-teman ada yang masalah tersebut silahkan koordinasikan dengan upline Kalian  dan tetap bersabar, jangan lupa doakan paytren untuk lebih baik di hari kemudian.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kendala paytren 5.17 serta solusinya"

Posting Komentar