Buat kamu yang akan ambil gajian di Google Adsense menggunakan Western Union


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Semangat pagi para pembaca sekalian yang saya hormati, kali ini saya membuat postingan dengan judul yang sangat panjang dan akan saya ceritakan beberapa tips Ketika anda akan melakukan pengambilan gaji dari Google Adsense menggunakan metode pembayaran Western Union. Sebelum anda menuju ke kantor pos terdekat pastikan anda menyiapkan beberapa persyaratan yang harus anda bawa.

  • Fotokopi KTP terbaru
  • Kode mtcn
  • KTP asli

Oke Mari kita bahas satu persatu kegunaan dari 3 alat tersebut.
Pertama fotocopy KTP adalah persyaratan dari Western Union Ketika anda akan mengambil gaji. Sebenarnya jika anda sudah langganan di kantor pos terdekat anda cukup menyertakan fotokopi KTP dan Anda bisa mengambil gaji adsens anda di wester Union. Akan tetapi aturan dasarnya adalah menggunakan KTP asli.

Kode mtcn ini bisa anda dapatkan di dalam akun Google Adsense milik Anda, silakan Anda masuk ke dalam menu Google Adsense kemudian pilih alat pembayaran, klik pada rekap pembayaran, klik bagian yang ada di wester Union. kemudian di situ Anda akan diperlihatkan sebuah surat elektronik yang memiliki kode mtcn. Kode inilah yang nantinya digunakan sebagai penanda untuk mengambil gaji di Google adsens. Tuliskan saja di fotokopi KTP milik anda.

Siapkanlah KTP asli milik anda, daripada Anda bolak-balik dari kantor pos ke rumah karena harus mengambil KTP asli, saya sarankan ktika anda mengambil gaji menggunakan Western Union sertakan KTP asli Anda karena terkadang petugs pos akan  menanyakan KTP asli milik anda Karena memang prosedur dasarnya telah anda membawa fotokopi KTP dan KTP  asli milik anda.

kemudian yang terakhir katakan saja kepada petugas pos bahwa anda akan mengambil wester Union. berikan kode mtcn, fotokopi KTP dan tunjukkan KTP asli milik Anda. kemudian Anda akan diberikan sejumlah uang yang anda dapat dari Google, jangan lupa tanda tangan dan Selamat berbelanja menggunakan uang dari Google adsens milik anda.  untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai disini silahkan diskusikan permasalahan anda di kolom komentar .

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Buat kamu yang akan ambil gajian di Google Adsense menggunakan Western Union"

Posting Komentar