Keuntungan menulis dan mengedit dalam satu waktu


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren dan para blogger yang memanfaatkan blog untuk media promosi. Saya akan menyampaikan kepada anda beberapa keuntungan dari Menulis artikel dan juga mengedit dalam satu waktu. Saya pernah menulis beberapa artikel sekaligus kemudian artikel ini yang masih berupa draft bertumpuk. Dari tumpukan draft artikel ini kemudian saya edit satu persatu akan tetapi jeda pengeditan dan penulisan sangat lama yaitu sekitar 1 hari bahkan satu minggu bahkan satu bulan setelah saya menulis artikel.

Hal itu membuat saya kehilangan ide dasar dari penulisan artikel yang sedang saya edit. Oleh karena itu Jika boleh saya sarankan ketika kita memiliki sebuah ide penulisan silakan Anda tulis dan kembangkan kemudian edit pada waktu yang tidak terlalu lama dari waktu penulisan. Karena biasanya ide dasar yang ingin anda Tuliskan, materi yang ingin anda sampaikan, pesan yang ingin anda sampaikan kepada para pembaca masih fresh dan lengkap. berbeda ketika anda edit diwaktu yang sudah sangat lama jedanya Dibandingkan dengan waktu penulisan maka biasanya anda hanya akan mengira ngira ide apa yang ingin anda sampaikan.

Kemudian sedikit tambahan saja ketika kita menulis maka perhatikan Apakah artikel yang kita tulis bisa bermanfaat untuk orang lain atau tidak. Ketika pertama kali saya menulis di dalam blog, saya berpikir bagaimana cara saya Menulis artikel sebanyak-banyaknya dan saya kurang memperhatikan apakah arti hal tersebut bermanfaat bagi orang lain atau tidak, ataukah artikel tersebut Justru malah akan menjadi sampah informasi Itu dulu saya tidak memikirkan hal demikian.

Akan tetapi sekarang saya berpikir kira-kira Kenapa orang mau membaca tulisan saya, manfaat apa yang akan mereka dapatkan dari tulisan saya dan semoga dari beberapa artikel terakhir ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua, bagi para blogger pemula yang sedang mencari referensi penulisan dan tentunya saya sebagai seorang pemula dalam dunia blogging mengharapkan banyak sekali nasehat dan motivasi dari teman-teman. Oleh karena itu saya harapkan nasihat, kritikan masukkan di kolom komentar Mari kita berdiskusi semoga bermanfaat sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keuntungan menulis dan mengedit dalam satu waktu"

Posting Komentar