Biar Lambat asal tetap terus bergerak


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku sekalian Para pemasar paytren dan para pembaca blog catatan Annida yang saya hormati. saya mendapati sebuah artikel yang Apakah benar dari Profesor safii antonio atau tidak yang penting kita ambil hikmahnya selamat membaca.

ustadz @SyafiiAntonio : BIAR LAMBAT ASAL TERUS BERGERAK Terkadang kita merasa tidak sabar melihat pergerakan bisnis kita tidak eksponensial. Karier kita lambat naik bahkan gaji kita tidak bergerak kecuali sedikit.  Jangan khawatir selama semuanya masih bergerak berarti kita dijalur yang benar. Yakinlah, selama kita istiqamah, Allah SWT akan memberikan beberapa lompatan quantum leap yang tidak disangka sangka. Saya juga sempat merasakan kegundahan ini.

Saat menulis disertasi Doctoral dalam keuangan Mikro di University of Melbourne. Serasa perjalanan tulisan lambat sekali terkadang satu hari hanya dapat satu halaman bahkan tidak jarang  sehari hanya maju satu alinea. Tetapi subhanallah di Bulan suci Ramadhan di tahun akhir perkuliahan Allah bukakan pintu anugrahnya yang luar biasa. Dalam satu bulan Allah beri kemudahan untuk menulis 3 bab sekaligus.

Satu kemajuan yang biasanya dicapai dalam waktu satu tahun. So......Jangan khawatir akan lambatnya pertumbuhan. Keep calm n tawakkal insya Allah pertolongan Allah akan segera datang. Dan ,,,,,see the unexpected happening.,,,,Sesuatu yang tidak disangka sangka akan terjadi. Allahumma amien.

Sudahkah anda membaca artikel tersebut ? kemudian kira-kira bagaimana tanggapan Anda tentang artikel tersebut. Sahabat sekalian memang dalam perjalanan bisnis dan usaha tidak selamanya kita mengalami kuantum atau percepatan. Terkadang kita Mengalami berbagai macam hambatan yang membuat diri kita sangat lambat dalam perkembangan di sektor pendapatan maupun kecepatan dalam mengembangkan bisnis. Akan tetapi tetap tenang lah selama kita Istiqomah dan yakin kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala berarti kita masih tetap di Jalur yang benar.

 Selama kita tidak mengalami minus yang berlipat-lipat, selama kita masih mendapatkan progres atau pergerakan entah dalam pendapatan maupun pengembangan usaha, berarti kita tidak berhenti, berarti kita tetap sedang berjalan. Oleh karena itu bagi Anda yang sedang mengalami perlambatan bisnis jangan khawatir. Semoga Allah menolong kita semua dan jangan lupa untuk tetap semangat dan membantu sesama agar kita bisa menjadi pengusaha-pengusaha yang soleh yang bisa menolong teman-teman kita dalam mencari lowongan pekerjaan.

Jika teman-teman ingin menuliskan sesuatu baik itu tentang motivasi, inspirasi, maupun pengalaman silahkan Tuliskan di kolom komentar. Semoga bisa membantu teman-teman kita yang sedang mencari wawasan dan pengalaman tentang bisnis sampai jumpa di postingan selanjutnya.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Biar Lambat asal tetap terus bergerak"

Posting Komentar