Tenang paytren amanah dalam pembayaran cash back


Paytren membayar cashback dengan tertib


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Para pemasar paytren di manapun Anda berada, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan sampaikan kepada anda tentang kesetiaan paytren dan amanah paytren dalam pembayaran cashback kepada Mitra bisnisnya. Paytren tetap setia dan disiplin dalam pembayaran cashback meskipun tidak kita minta dan tidak kita withdraw.

Meskipun kita lupa tidak melihat aplikasi paytren, tidak melihat official paytren, akan tetapi ketika kita mendapatkan cashback transaksi maupun bonus transaksi yang dibayarkan melalui poin unit treni berapapun banyaknya anda dapatkan tetap akan diberikan paytren dan notifikasinya akan tetap disampaikan melalui email.

Tidak ada batasan pembayaran cashback paytren poin unit treni ini, bahkan Rp.200 pun akan tetap ditransfer ke dalam poin unit treni milik anda. Sehingga kita semua sebagai mitra paytren tidak perlu khawatir kalau cahsbek yang telah kita dapat yang tidak dibayarkan, karena paytren sampai sekarang tetap amanah dalam membayarkan cashbac milik mitra bisnisnya.

meskipun kadang kita melihat di dalam aplikasi paytren belum nampak besaran cashback yang tertulis akan tetapi nanti akhir bulan tetap akan direkap semuanya dan jumlah total cash akan kita dapatkan, akan langsung diberitahukan melalui email seperti email yang saya dapatkan di atas.

Cara melihat cashback yang dibayarkan paytren sangat mudah, silakan Anda masuk ke dalam inbox kotak masuk email Anda. Kemudian lihat notifikasi dari paytren kemudian lihat jumlah put atau poin unit treni yang anda dapatkan. Silakan kalikan dengan Rp.285 karena satu put itu nilainya sama dengan Rp.285. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan tidak  perlu khawatir lagi dengan cashbek yang akan anda dapatkan di bisnis paytren yang sangat luar biasa ini.

Jika masih ada keraguan atau ingin bertanya tentang cashbaack ini bisa anda tanyakan di kolom komentar. karena blog ini terbuka untuk semua Mitra paytren dari semua tim yang ada, kita bebas berpartisipasi dan saling memotivasi sampai jumpa di postingan selanjutnya.
assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Tenang paytren amanah dalam pembayaran cash back"

  1. Apakah setiap kali trnsaksi kita akan sllu mndptkan cashback nya atau pas d akhir bln sj kah kita mndptkan cashbacknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. setiap transaksi yang kita lakukan atau mitra kita lakukan kita tetap akan mendapatkan cashback dari paytren dan akan dibayarkan diakhir bulan, biasanya pada tanggal 15 di bulan berikutnya. untuk informasi pembayaran cashback akan diberitahukan melalui email.

      Hapus