Cara mendaftar paytren e Money secara gratis


Daftar Paytren Emoney Sekarang gratis 


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Hai halo teman-teman Mitra paytren dan para pembaca yang saya hormati. Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada anda tentang cara singkat dan paling mudah untuk mendaftar paytren emoney secara gratis tanpa dipungut biaya, selamat membaca.

Cara Daftar PayTren E.money #GRATIS!!!

Silahkan donload app Paytren E.money melalui Play Store. Klik link


Langkah Selanjutnya,
1.Buka app PayTren Dan Klik profil

2.Klik kolom #Daftar

3.Masukkan alamat Email masing"

4.kemudian Cek email Untuk mendapat 6digid no kode aktivasi.
Kemudian Tempel dibawah Email.
Klik #Lanjutkan

5. Masukkan No Hp Aktif

6. Cek SMS Dan masukkan kode Verifikasi

7.Isi biodata lengkap Sesuai ktp, Atau kk(Untuk yg blm memiliki KTP)

8.baca Syarat Dan ketentuan. 

9.Buat 6digit pin,(Yg akan Kita gunakan setiap Kali bertransaksi)

"Selamat Mencoba"
Semoga bermanfaat

saya akan menjelaskan secara singkat kepada anda tentang tahapan yang harus dilalui ketika akan mendaftar di paytren e Money. Setelah anda menginstal paytren emoney secara lengkap, silahkan anda mengklik tombol "daftar" kemudian masukkan email dan Lihat email notifikasi anda sebagai verifikasi ketika anda sudah mendaftar di bisnis paytren (mitra pengguna paytren).

catatan penting yang harus anda ingat adalah PIN yang digunakan di dalam paytren e-Money ini bersifat rahasia. Jangan Anda beritahukan kepada siapa pun meskipun kepada orang yang mengaku sebagai customer service paytren. karena dari pihak paytren tidak pernah meminta PIN transaksi kepada membernya. Jadi harap anda berhati-hati ketika ada orang yang menyatakan berasal dari perusahaan paytren kemudian dia meminta PIN kepada anda. sekali lagi ingat ini adalah rahasia, silakan gunakan Kombinasi yang baik akan tetapi dan ini mudah diingat dan jangan lupa untuk menulis PIN transaksi anda agar tidak lupa ketika anda akan melakukan transaksi.

Demikian informasi ini semoga bermanfaat dan tentunya Jika anda masih merasa kebingungan dan ingin bertanya tentang sesuatu hal bisa anda tulisan di kolom komentar. Mari kita berdiskusi dan untuk para Mitra paytren yang mengerti jawaban masukkan ataupun tips dan trik silakan tulis di kolom komentar semoga blog ini bisa bermanfaat kepada semua Mitra paytren dan calon anggota paytren dimanapun mereka berada. Untuk postingan kali ini saya cukup sampai di sini sampai jumpa di postingan selanjutnya.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Bagi Anda yang ingin mendaftar paytren dan menjadi rekanan bisnis paytren bersama saya,  Anda bisa langsung kontak nomor kontak saya di kolom kanan atas bagian blog ini atau Ketika anda login menggunakan mobile atau handphone kontak saya berada pada posisi paling atas dan paling bawah dari blog ini atau anda bisa mengklik tombol WhatsApp yang sudah disediakan.


Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Cara mendaftar paytren e Money secara gratis"

  1. Mendaftar scr free gmn mksudny? Kt ttp bayar 325 utk pembelian lisensi trs 10 rb utk starter pack kn?

    BalasHapus
  2. Mendaftar scr free gmn mksudny? Kt ttp bayar 325 utk pembelian lisensi trs 10 rb utk starter pack kn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay halo mbk selamat datang di blog pribadi saya, untuk menjandi pengguna paytren gratid mbk silahkan download aplikasi paytren di playstore.

      Hapus