Ingat masa tuamu adalah investasi dari masa mudamu


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat sekalian para pemuda yang saat ini masih suka dengan permainan-permainan yang kurang bermanfaat. dan untuk para pemuda yang masih berkumpul, kumpul di pinggir jalan tanpa sesuatu yang jelas. Sekarang mari kita berfikir tentang masa depan. karena jika kita melihat kebanyakan dari orang-orang yang berkumpul di pinggir jalan, bermain kesana kemari Tanpa Tujuan. Melakukan permainan-permainan yang kurang bermanfaat hari tuanya mengenaskan dan bahkan sebagian orang akan kasihan dengan hal tersebut.

Oleh karena itu jika saat ini Anda masih suka dengan hal yang demikian. Coba lihat usia anda dan pencapaian apa yang telah anda dapatkan. mau tidak mau kita kan menua, mau tidak mau kita juga harus memiliki Sumber penghasilan yang cukup, mau tidak mau kita juga harus berjuang untuk masa depan kita dan mau tidak mau kita harus mapan di usia tua. 

Bolehkah kita main racing, Bolehkah tetap bermain dengan teman-teman sebaya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang kurang jelas dengan orang lain yang satu hobi dengan kita Tentu saja boleh. akan tetapi kalau anda hanya nongkrong tanpa memikirkan masa depan Anda, kemudian tertawa ria  dan akhirnya sampai dewasa Anda belum mapan sama sekali. maka sayang sekali Anda termasuk orang-orang yang merugi. dan Tahukah Anda masa depan, kemapanan, dan kenyamanan hidup anda adalah investasi dari apa yang Anda kumpulkan dari usia muda. Oleh karena itu marilah jalin relasi dengan orang-orang baik yang menurut anda, baik dan bisa membaikkan diri anda. bisa membawa nilai positif pada hidup Anda. sehingga Anda bisa upgrade menjadi pribadi yang lebih baik. bisa bahagia di usia muda, mapan di usia dewasa, dan sukses di usia tua serta bahagia. ingat kita harus merencanakan masa depan kita, mulai dari sekarang. sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Ingat setiap orang memiliki kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik jika. Jika dengan artikel ini kita tersadar dengan kerugian yang telah kita lakukan selama ini. maka saatnya lah kita mulai membangun investasi masa depan agar kita bisa bahagia di usia tua, sukses di usia muda. Ingatkan teman-teman kita yang lainnya agar mau Berbangkit untuk berpikir tentang masa depan agar kita tidak menyesal di kemudian hari.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ingat masa tuamu adalah investasi dari masa mudamu"

Posting Komentar