Cara mendapatkan bonus put atau point unit treni


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Para pembaca blog catatan Annida yang saya hormati dan juga Para pemasar paytren yang saya sayangi. kali ini saya akan menjawab pertanyaan dari jaringan saya yaitu tentang tata cara mendapatkan p u t atau point unit treni paytren. Akan tetapi akan lebih baik jika kita mengenal istilah Put paytren lebih dahulu. Point unit treni ini adalah nilai nominal uang elektronik yang dimiliki oleh paytren yang besarnya setiap 1 put setara dengan rp285.

Dengan memiliki uang elektronik milik paytren ini kita bisa melakukan pembelian di marketplace belanjaqu dan kita juga bisa melakukan pembelian menggunakan uang electronic milik paytren ini di aplikasi pattern. baik digunakan untuk membeli pulsa ataupun membayar tagihan yang lainnya. Secara garis besar kita bisa mendapatkan poin unit treni ini dengan dua cara yaitu sebagai berikut.

1. Point unit treni paytren didapatkan ketika kita melakukan transaksi pribadi. karena setiap transaksi pribadi yang kita lakukan kita akan mendapatkan cashback dan cash back inilah yang akan berubah menjadi put yang kemudian akan masuk ke dalam rekening digital milik kita. bukan hanya transaksi pribadi akan tetapi transaksi dari jaringan yang kita rekrut sampai ke bawah ketika mereka melakukan transaksi kita juga akan mendapatkan cashback dan tentunya jika diakumulasikan dalam setiap bulannya akan dimasukkan ke dalam deposit casback kita dalam bentuk p u t atau point unit treni.

2. Langkah yang kedua adalah dengan menjual aplikasi paytren. karena ketika kita menjual aplikasi paytren kita akan mendapatkan bonus dari perusahaan paytren. bonus ini terbagi menjadi dua macam yang pertama masuk ke dalam cash ke rekening milik kita dan yang kedua adalah masuk ke dalam cashback dan tentunya akan berubah menjadi point unit treni yang akan masuk ke dalam saldo deposit kita.

Inilah dua cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Point unit treni dari paytren dan saran dari saya Jika anda ingin mendapatkan bonus lebih besar kembangkanlah jaringan paytren anda. karena nanti secara otomatis seiring dengan berkembangnya jaringan milik anda maka akan semakin besar pula bonus yang akan anda dapatkan. jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar. Mari kita berdiskusi. Salam hangat dari saya admin Catatan Annida Semoga kita bisa sukses, sampai jumpa.

 Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Cara mendapatkan bonus put atau point unit treni"

  1. Jika cashback transaksi pulsa 75,kalau di PUT kan jadi berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dibagi dengan put pak satu put 285 rupiah

      Hapus
  2. Balasan
    1. siap mantap mitra paytren dan menejemen dan ownernya juga luarbiasa pak

      Hapus
  3. Mengapa setelah migrasi ke paytren yang baru ini PUT dari transaksi saya sebelum migrasi dan setelah migrasi sampai sekarang tjdak masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang di blog sesama mitra paytren bun, untuk migrasi yang sekarang baru yang deposit dalam bentuk emoney untuk put memang belum mungkin dalam tahap migrasi jadi harap sedikit bersabar terlebih dahulu.

      Hapus
  4. Saya udah beberapa kali melakukan transaksi pribadi, dari jual pulsa . Tp kok putnya gk ada kenapa yahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti akan masuk secara otomatis pak, setiap akhir bulan di aplikasi terbaru...

      Hapus