Tiga alasan kamu punya blog untuk promosi paytren


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

sahabat para pemasar paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan ini saya akan cerita pada anda tentang tiga alasan yang membuat kamu harus punya blog untuk mempromosikan bisnis paytren. Adapun alasan yang pertama adalah sebagai berikut.

1. Mayoritas orang di Indonesia masih mengandalkan Google untuk mencari informasi

Sekarang memang sudah ada banyak jejaring sosial mulai dari Instagram, Twitter maupun Facebook dan ketiga jejaring sosial ini memiliki laman pencarian yang memberikan informasi kepada pembaca tentang apa yang mereka butuhkan. tetapi masih mayoritas orang di Indonesia mencari informasi melalui mesin pencari Google. Oleh karena itu blog menjadi salah satu alternatif bahkan sarana utama gratis yang bisa anda manfaatkan untuk promosi paytren. karena blog informasinya bersifat terbuka dan bisa dicari oleh mesin pencari Google dan hal ini membuat kesempatan anda untuk dikenal lebih besar.

2. Cara pembuatannya tergolong sangat praktis dan mudah

Blog yang saya gunakan adalah blog gratisan dari Google.  namanya adalah blogspot.  blogspot ini cara pembuatannya sangat praktis. karena ketika anda memiliki akun email gmail tidak membutuhkan waktu sampai 5 menit untuk memiliki sebuah blog. Anda cukup masuk ke dalam blogger, kemudian klik buat blog baru. isikan akun email anda beserta sandi akun email Anda. kemudian klik buat blog baru.

Setelah itu Anda akan ditujukan untuk membuat profil sederhana, centang saja profil sederhana, kemudian anda sudah memiliki akun blogger. klik blog baru maka anda sudah memiliki sebuah blog yang bisa anda gunakan untuk memasarkan aplikasi paytren.

3. Gratis tidak membutuhkan biaya

Promosi paytren menggunakan blogspot tergolong salah satu jenis promosi gratis yang bisa anda lakukan. karena blog ini adalah blog gratis yang bisa anda miliki dengan cara mendaftar di blogger. hebatnya lagi meskipun blog ini gratis dan tidak membutuhkan biaya, Anda bisa memposting artikel sebanyak dan semampu anda dan disetiap akun Anda bisa membuat 100 blog dan tentunya itu gratis tidak dipungut biaya. tidak ada biaya domain tahunan, maupun hosting. Selamat mencoba Semoga paytren bisa digunakan oleh 100 juta penduduk Indonesia atau bahkan bisa menuju satu milyar pengguna. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar

Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga alasan kamu punya blog untuk promosi paytren"

Posting Komentar