Belanjaqu paytren telah memiliki aplikasi terbaru segera Unduh di playstore


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Pagi hari sebelum saya berangkat kerja ke kantor. saya mendapatkan email dari belanjaqu paytren dan tentunya email ini membawa Kabar gembira untuk kita semua. karena sekarang ini belanjaqu sudah memiliki aplikasi di Play Store yang bisa digunakan untuk belanja online secara praktis.

Langkah-langkah untuk memiliki aplikasi belanjaqu paytren ini sangatlah mudah. anda tinggal masuk ke Playstore lihat gambar logo belanjaqu berwarna orange dan biasanya terletak di paling atas ukurannya sekitar 6 megabyte.

Ingat meskipun hanya 6 megabyte aplikasi belanjaqu ini didesain dengan sangat premium dan tidak kalah dengan aplikasi-aplikasi belanja online yang lainnya. dilihat dari segi desain logonya, dilihat dari desain tampilan, fitur yang ada di dalamnya sangat keren sekali. dan yang membedakan aplikasi belanjaqu dengan aplikasi yang lainnya adalah Anda bisa masuk dengan aplikasi paytren anda, gunakan ID dan username paytren anda.

Dengan tambahan kemudahan yang disediakan oleh manajemen belanjaqu ini. Tentunya bagi Anda yang gemar berjualan online di toko belanjaqu akan memiliki potensi penjualan yang lebih ketimbang periode yang lalu.
karena jika anda lihat, aplikasi belanjaqu ini ringan mudah diakses dan cepat. karena tidak terlalu berat di dalam smartphone kita. jika dilihat desainnya sangat menarik keren sekali.

sekarang Tugas anda adalah mendownload aplikasi belanjaqu paytren di dalam Play Store kemudian tugasnya apa lagi ?tugas selanjutnya adalah bagikan informasi ini ke sebanyak mungkin Mitra paytren sehingga dia semakin mudah dan dipermudah ketika akan berbelanja online menggunakan belanjaqu ini.

Sedikit lagi tambahan dari saya. ketika anda memiliki bonus dalam bentuk poin unit treni (put) Anda bisa berbelanja di marketplace belanjaqu ini denganmenggunakan Put dari paytren. dulunya saya ingat sekali ketika saya berbelanja jam tangan di belanjaqu dan hasilnya Memang luar biasa. jam tangannya keren dan juga sampai rumah dengan keadaan terbungkus rapi. tentunya saya apresiasi bagi para penjual di belanjaqu ini. semoga belanjaqu bisa menjadi marketplace yang besar dan semoga paytren semakin berkembang dengan pesat luar biasa di kemudian hari.

Assalamualaikum wr. wb.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belanjaqu paytren telah memiliki aplikasi terbaru segera Unduh di playstore"

Posting Komentar