Kenapa banyak yang share hanya paket besik dan titanium paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Saya akan menjawab pertanyaan yang masuk ke dalam wa saya yaitu kenapa yang share tentang paytren hanya menampilkan paket basic dan Titanium saja dan tidak menampilkan paket yang lainnya.

Mari kita flashback ke belakang tentang beberapa paket paytren yang dulu pernah dipasarkan. dulu paytren memasarkan ada paket basic, silver, Titanium dan paket yang lainnya. akan tetapi untuk sekarang ini paytren hanya memiliki dua paket dan itupun anda tidak bisa langsung mendaftar di paket Titanium. anda tetap harus mendaftar di paket basic terlebih dahulu. Setelah anda mendaftar di paket basic paytren baru kemudian langkah selanjutnya Anda bisa upgrade paket ke paket Titanium.

Jadi Pilihlah paket paytren sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki. jika paket basic tidak bisa Mengakomodasi jumlah maksimal transaksi maka solusinya Anda bisa upgrade ke paket Titanium. sehingga ketika sistem ini diterapkan maka ketika memasarkan paytren tidak terjadi pemaksaan pilihan paket, tidak terjadi berbagai hal yang kurang diinginkan.

Sistem seperti ini dari pandangan saya sangat adil diterapkan. karena berapapun paket yang anda miliki baik anda membeli paket basic maupun paket Titanium bonus sponsor tetap Rp75.000. kemudian bonus yang lainnya dikembalikan kepada orang yang mendaftar di paket Titanium itu sendiri. dengan cara seperti ini dari pandangan saya cukup adil, daripada ketika diterapkan sistem misalkan ketika kita mendaftar di paket basic kita mendapat Rp75.000 sementara kalau ada yang mendaftar Titanium 75 ribu rupiah dikali 31 ID. maka saya rasa hal ini akan cenderung nampak seperti system money game paytren Bukan money game. paytren diawasi oleh dewan Syariah maka sistem nya pun mengikuti anjuran dan saran dari dewan Syariah nasional yaitu Majelis Ulama Indonesia.

Jadi untuk Anda yang dulu masih ragu tentang Halal Haram paytren sekarang mantapkan diri anda untuk mendaftar di bisnis paytren. karena paytren sudah mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. sampai disini jawaban saya bahwa di paytren hanya ada 2 paket yang pertama adalah paket basic kemudian ketika Anda membutuhkan paket Titanium Anda bisa upgrade ke paket Titanium tanpa harus membayar lagi di awal. Anda tinggal menambahkan biaya upgradenya saja. sampai jumpa di postingan selanjutnya. semoga bermanfaat. Mari kita diskusi bersama di kolom komentar. ada yang bertanya Ada yang menjawab dan Saya rasa dengan cara ini kita bisa lebih mengenal paytren secara lebih dalam.

Assalamualaikum wr. Wb.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kenapa banyak yang share hanya paket besik dan titanium paytren"

Posting Komentar