3 Blog Iseng yang menjadi sumber penghasilan


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Para Pembaca sekalian yang saya hormati dan juga Para pemasar paytren. Semoga tetap semangat dalam memasarkan aplikasi paytren. anda bisa menggunakan blog dan hikmah dari cerita ini untuk mengembangkan blog sebagai sarana promosi paytren. saya akan bercerita tentang 3 Blog yang akhirnya menjadi blog besar dan menjadi Sumber penghasilan bagi pemiliknya atau admin.

1.  Blog juragan cipir

Blog juragan cipir ini adalah salah satu blog favorit yang saya baca dan saya pelajari. karena didalamnya terdapat banyak sekali ilmu dan tutorial tentang blogging. Pemiliknya adalah Mbak Indri dan saya banyak belajar dari beliau. Blog juragan cipir ini adalah blog yang tersisa dari blog yang dimiliki oleh Mbak Indri ketika beliau belum sukses. Namun siapa sangka dari blog inilah akhirnya beliau bisa hebat seperti sekarang ini karena blog ini memiliki traffic yang tinggi dan sangat banyak sekali ilmu yang ada di dalamnya. padahal dulunya blog ini sebenarnya bukanlah blog utama namun anda bisa lihat sekarang di blog juragan cipir ini terdapat
 forum-forum yang membahas tentang berbagai macam tutorial blogging dan tentu saja trafiknya luar biasa.

2. Struktur kode

Blog strukturkode adalah salah satu blog yang membeli traffic yang sangat tinggi dan memiliki pembahasan yang sangat detail tentang dunia kode dan blogging. padahal blog ini bukanlah blog utama yang dimiliki oleh admin, tentu saja biasanya blogger tidak hanya memiliki satu blog akan tetapi dari struktur kode inilah traffic muncul dengan sangat luar biasa dan anda bisa lihat sekarang strukturkode memiliki traffic yang sangat luar biasa dan admin pun mulai sering memposting artikel artikel bermanfaat di dalamnya.

3. Maxmanroe

Apakah anda pernah melihat blog dengan domain maxmanroe. sebenarnya blog ini adalah blog yang dimiliki oleh dua orang bersaudara yang berbeda nice atau berbeda jurusan dalam mencari pundi-pundi rupiah di dalam dunia online. Akan tetapi karena maxmanroe artikel yang ada di dalamnya sangat komplit lengkap dan mendetail akhirnya blog ini memiliki trafik yang sangat tinggi. kemudian dipasanglah adsen di dalamnya dan akhirnya sampai sekarang maxmanroe sangat eksis dan memiliki trafik yang sangat luar biasa. Untuk admin pemilik maxmanroe, Mbak Indri dan struktur kode inilah 3 review yang bisa saya sampaikan di blog ini dan saya ucapkan terima kasih kepada tiga orang yang sangat luar biasa ini yang sudah menginspirasi banyak blogger di Indonesia. apabila anda berkunjung ke blog top leader treni ini jangan lupa tinggalkan jejak komentar :).

Sampai jumpa di postingan selanjutnya dan ambil hikmahnya. Karena terkadang sesuatu yang tidak disengaja bisa menghasilkan sesuatu yang sangat luar biasa, yang paling penting adalah gemar menulis dan membaca itu kuncinya. sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Blog Iseng yang menjadi sumber penghasilan"

Posting Komentar