Ayo bersama-sama beli saham BRI Syariah

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku Mitra paytren di manapun Anda berada. pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menyampaikan kepada anda tentang sebuah berita yang sangat membahagiakan. yaitu dengan terbukanya peluang bagi seluruh Mitra paytren dan seluruh masyarakat Indonesia untuk membeli aset Indonesia salah satunya adalah BRI Syariah ini.

paytren semangatnya masih membara sampai sekarang. yaitu dengan semangat beli ulang Indonesia. dimulai dari BRI Syariah. Jadi kini anda memiliki kesempatan untuk membeli saham BRI Syariah dengan cara yang sangat mudah tanpa ribet bahkan orang yang tidak tahu hp pun bisa membeli saham di BRI Syariah.

Kalau temen-temen saya mengatakan namanya "jihad ekonomi" jadi kita harus menjadi tuan di Rumah di negeri Sendiri, ini tambahan dari saya sendiri. jadi seperti ini kawan, ketika kita beli BRI Syariah maka bank itu menjadi milik kita sendiri, jadi ketika kita nabung kita nabung di Bank kita sendiri dan tentunya target-target dari paytren masih sangat besar dan kita mulai dari BRI Syariah.

Mungkin anda sudah lama menunggu tentang bagaimana caranya memiliki saham di BRI Syariah, dengan cara yang tidak biasa, dengan cara yang sangat mudah. caranya adalah dengan mengunduh aplikasi yang bernama kopindo berjamaah. kopindo berjamaah ini nantinya yang akan mengakomodir dana yang akan diserahkan ke Pam atau paytren Asset Management dan nantinya akan kita belikan BRI Syariah.

Silahkan anda download di playstore kopindo berjamaah, Jangan sampai salah. setelah itu Anda isikan KTP dan nomor HP anda. setelah anda mengisikan KTP dan nomor HP anda, maka anda akan mendapatkan notifikasi nomor virtual akun di situ ada dua nomor.

Nomor yang pertama adalah nomor virtual account yang digunakan untuk mendaftar sebagai anggota koperasi nilainya sebesar Rp200.000 namanya simpanan wajib. Kemudian yang kedua adalah simpanan sukarela nilainya 1 juta minimal atau kelipatannya misalkan satu juta, dua juta, Rp3.000.000 dan seterusnya. simpanan sukarela inilah yang akan dikelola oleh pihak koperasi Indonesia berjamaah ini yang akan diberikan kepada manajemen dan nantinya digunakan untuk membeli saham di BRI Syariah. jadi Segera lakukan proses yang sudah saya bacakan di atas dan jangan lupa untuk simpanan sukarela nya ditambahin Rp100.000 tuk biaya admin.

Ayo kawan semangat, kita harus menjadi keluarga yang berjiwa investasi, menjadi warga yang tidak hanya mengkonsumsi tapi sebagai pembeli. sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Ayo bersama-sama beli saham BRI Syariah"

  1. Klo seandainya kita ada di luar negeri bagaimana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan anda unduh kopindo berjamaah di playstore kemudian isikan data dan ikuti panduan yang ada didalamnya bun.

      Hapus