Pak mau Tanya, apa itu marketing plan paytren ?


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menjelaskan dan menjawab pertanyaan tentang marketing plan paytren. marketing plan paytren adalah sebuah pedoman pemasaran paytren yang ditetapkan oleh perusahaan yang berisi tentang berbagai macam perhitungan bonus maupun kode etik dari masa ke masa. Mari kita bahas satu per satu isi dari marketing plan paytren.

1. Berisi tentang perhitungan bonus sponsor langsung

Apakah Bapak Ibu sudah mengetahui bahwa ketika kita mendaftar sebagai Mitra bisnis paytren dengan membeli lisensi seharga Rp350.000 kita bisa mendapatkan  bonus senilai Rp75.000.  bonus ini diberikan ketika kita berhasil menjual satu paket paytren kepada salah seorang baik dari kerabat kita maupun teman kita yang kita pasarkan secara online maupun offline. Penjualan ini minimal paket basic atau juga bisa Titanium

2. Berisi tentang bonus pasangan paytren

Bapak Ibu tentunya harus mengetahui bahwa Veteran dipasarkan secara berjenjang. sehingga ketika terjadi pasangan yaitu keseimbangan kiri dan kanan yang terjadi di bawah jaringan kita. maka kaki terkecil akan terhitung jumlah pasangan, nilai 1 pasang perusahaan memberikan bonus kepada kita senilai Rp25.000 dan maksimal sampai 12 generasi.

3. Potensi cashback transaksi yang unlimited

Apakah Bapak Ibu pernah mendengar, jika menjalankan bisnis paytren itu seperti memasang pipa air. kalau pipa nya sudah jadi maka aliran air itu akan mengalir terus-menerus ketika kita sudah tidak menjalankan bisnis itu lagi. hal ini terjadi karena di paytren ketika kita melakukan transaksi atau teman kita melakukan transaksi atau jaringan di bawah kita melakukan transaksi kita akan mendapatkan cashback atau bonus dari setiap transaksi yang mereka lakukan. sehingga Terkadang ketika kita tidur pun kita bisa mendapatkan komisi dari paytren.

4. Berisi tentang penjelasan singkat mengenai profil paytren

Di dalam marketing plan paytren berisi penjelasan singkat tentang sejarah berdirinya paytren, kemudian visi misi paytren dan juga owner atau pemilik dari paytren. sehingga Bapak Ibu bisa melihat dengan secara jelas apa itu perusahaan paytren dari legalitasnya, alamatnya, sampai kepada pemilik perusahaan tersebut.

Ini adalah cuplikan kecil atau gambaran sederhana tentang isi dari marketing plan paytren. Oleh karena itu sebelum Bapak Ibu mempromosikan paytren alangkah baiknya membaca secara detail tentang marketing plan paytren sebelum memasarkan bisnis ini agar Bapak Ibu sekalian bisa memahami baik apa itu paytren. untuk marketing plan paytren ini  ibu bisa lihat dan download secara gratis di situs resmi komunitas paytren yaitu treni. co.i d. sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat terima kasih.

 assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

 # jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar

Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pak mau Tanya, apa itu marketing plan paytren ?"

Posting Komentar