3 cara menaikan traffic blog untuk promosi paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabatku sekalian Mitra paytren di manapun Anda berada. Blog pribadi saya ini traffic nya bertahap. mulai dari puluhan kemudian naik menjadi ratusan dan sekarang sudah mencapai ribuan pengunjung dalam setiap hari. Blog yang sudah memiliki pengunjung ribuan setiap harinya Dan memiliki target pasar yang jelas. maka blog tersebut sangat cocok untuk mempromosikan bisnis paytren. 

Karena bisnis paytren sudah sangat terkenal, maka ketika kita memasang kontak di dalam blog kita. biasanya akan ada orang yang menghubungi kita dan menyatakan diri untuk mendaftar di bisnis paytren. berikut ini tiga cara yang bisa anda lakukan untuk mendongkrak traffic blog yang anda miliki.

1. Perbanyaklah konten blog anda

Dengan memperbanyak artikel di dalam blog diharapkan akan semakin banyak pula pengunjung yang akan membaca artikel Anda. semakin banyak pengunjung yang memperhatikan  blog anda akan semakin banyak kesempatan atau peluang orang akan melihat kontak anda dan tertarik untuk mendaftar di bisnis paytren. kita hitung saja jika  1 artikel, 1 kunjungan orang per hari maka ketika kita punya 100 artikel, pengunjung blog akan meningkat dengan signifikan.

2. Buatlah artikel yang populer atau banyak dicari orang

Sebenarnya selain memperbanyak artikel di dalam sebuah blog. Kita juga bisa membuat sedikit artikel namun artikel ini banyak dicari orang, atau artikel yang termasuk dalam kategori artikel populer. Akan tetapi cara ini membutuhkan waktu yang agak sedikit lama dibandingkan dengan cara yang pertama. karena kita harus memeriksa dan mencoba mengetahui kira-kira apa yang dicari oleh banyak orang. Untuk membuat artikel populer ini anda bisa mencari ide judul penulisan dengan menggunakan Google campaign manajemen, dengan menggunakan keyword Maker atau Anda bisa menggunakan blogwalking dengan melihat artikel populer yang dimiliki oleh blog-blog yang lainnya.

Semoga artikel ini bermanfaat Mari kita diskusi di kolom komentar. Siapa tahu ada yang ingin membagikan Tips atau cara promosi paytren menggunakan blog dan cara meningkatkan traffic blog dengan signifikan dengan cara yang natural dan tidak melanggar peraturan dari pihak pemilik blog yaitu Google. Terima kasih dan sampai jumpa.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 cara menaikan traffic blog untuk promosi paytren"

Posting Komentar