Cara transfer deposit paytren dari Taiwan dan Malaysia


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat sekalian Mitra paytren di manapun Anda berada. ada pertanyaan dari teman kita yang berada di luar negeri. beliau menanyakan tentang cara mengisi deposit paytren sementara mereka sedang berada di luar negeri, baik Malaysia, Thailand, Vietnam dan lain sebagainya. berikut ini saya jelaskan sejenak tentang cara mudah mengisi deposit paytren.

Langkah yang pertama adalah mengenal virtual akun paytren. virtual akun ini adalah sebuah rekening pribadi milik setiap Mitra bisnis paytren. dengan memiliki virtual akun ini kita bisa mengisi deposit tanpa limit minimal dan bebas jumlah nominalnya tanpa harus menyertakan 3 digit nomor unik. karena virtual akun ini berfungsi seperti rekening penampung deposit kita.

Jadi berapa pun kita mengisi virtual akun ini, maka deposit kita akan bertambah. cara transfernya pun bebas. bisa menggunakan Alfa group, menggunakan transfer bank milik kita sendiri atau menggunakan teller bank. sehingga mudah sekali untuk mengisi deposit paytren. 

sekarang pertanyaannya adalah. Bagaimana caranya kita mengisi deposit dari luar negeri. baik dari Malaysia, Vietnam, maupun negara yang lainnya. Sistemnya sama. selama anda bisa mentransfer sejumlah uang ke dalam virtual Akun tersebut. maka di manapun Anda berada bisa mengisi deposit paytren. Anda bisa menggunakan jasa pengiriman lokal di daerah anda berada, di negara Anda berada. Ingat simpan deposit ke virtual akun Anda, simpan baik-baik struk pembayarannya. nanti akan otomatis deposit masuk ke dalam virtual akun yang anda miliki. nah Pertanyaan selanjutnya adalah Sudahkah anda memiliki virtual account paytren.

Jika belum memiliki virtual account paytren, segera memiliki dengan cara masuk ke dalam aplikasi paytren. kemudian klik metode pembayaran, pilih virtual akun dan bebas silakan Anda sesuaikan sendiri. caranya sangat mudah sekali. Silakan masuk ke dalam aplikasi paytren Anda, kemudian pilih virtual akun simpan baik-baik nomor rekening virtual akun Anda. karena setiap agen paytren memiliki virtual akun yang berbeda-beda. saya rasa pertanyaannya sudah terjawab sampai disini. Semoga bermanfaat kita bisa diskusi di kolom komentar, terima kasih.

assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan


Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Cara transfer deposit paytren dari Taiwan dan Malaysia"

  1. saya sdh daftar paytren tapi saya tdk bisa transfer pulsa ke no malaisya,tolong infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sementara nomer malaysia belum bisa di isi dengan paytren mungkin kedepanya paytren akan menjalin kerja sama lebih luas lagi.

      Hapus
  2. Saya di Taiwan. Gimana cara isi saldo melalui VA.mohon penjelasannya. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan masuk kedalam aplikasi paytren milik mbk, kemudian lihat nomer virtual akun yang ada dalam aplikasi bayar menggukanan agen pembayaran setempat. semoga bermanfaat...

      Hapus
  3. Sya di malaysia gimana cara trasfernya lewat atm dimalaysia

    BalasHapus
  4. Saya dimalaysia gmna cranya saya KYC dn dgn siapa,mkcih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk bisa kyc ada dua cara yang peratama di kantor paytren yang ada di malaysia dan pada acara stp paytren silahkan lihat kabar info melalui paytren news atau di treni.co.id. semoga bermanfaat ya...

      Hapus