Mengenal perbedaan aplikasi paytren dan aplikasi paytren beta 5.0


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren mungkin dikagetkan dengan adanya aplikasi baru paytren yang bernama aplikasi paytren beta 5.0. Atau bagi Anda yang baru saja mendaftar paytren mungkin ada sedikit kebingungan tentang aplikasi paytren. Kenapa ada dua jenis aplikasi Paytren ? Pada postingan ini saya akan membahas satu persatu fitur atau fasilitas yang ada di dalam kedua aplikasi paytren tersebut.

1. Aplikasi paytren orange

Ini adalah aplikasi paytren yang sudah lama kita gunakan dan sudah digunakan oleh seluruh Mitra paytren. Di dalam aplikasi paytren ini terdapat berbagai macam fasilitas yang antaranya adalah fitur pengisian deposit paytren, pembayaran pulsa, BPJS dan tagihan lainnya, pembelian tiket pesawat dan kereta api, fasilitas afiliasi yang di dalamnya ada asuransi syariah paytren. kemudian marketplace pembelanjaan belanjaqu dan juga laporan cashback yang didapatkan oleh Mitra paytren. 

Untuk laporan cashback ini adalah fasilitas terbaru dari paytren. bagi Anda yang belum ada fasilitas ini di dalamnya silakan upgrade aplikasi paytren anda di Play Store. Selain fasilitas tersebut di dalam aplikasi ini juga terdapat inspirasi Ustad Yusuf Mansur yang bisa anda akses sewaktu-waktu.

Dengan menggunakan aplikasi paytren yang berwarna orange ini Anda juga bisa memverifikasi akun paytren Anda dengan cara mengupload foto KTP dan juga foto verifikasi di paytren, Agar anda terverifikasi oleh pihak paytren. Selain fasilitas di atas di dalam aplikasi lama ini juga terdapat virtual akun yang bisa digunakan untuk mengisi deposit paytren  menggunakan transfer bank maupun melalui Alfa Group.

2. Aplikasi paytren biru atau aplikasi paytren beta 5.0

Aplikasi paytren beta 5.0 Ini adalah sebuah pengembangan dari perusahaan paytren yang isi atau fitur yang ada di dalam aplikasi ini sangat berbeda dibandingkan dengan aplikasi paytren yang pertama. Di dalam aplikasi paytren biru atau paytren Beta 5.0 ini terdapat fasilitas pembayaran atau pembelian pulsa dan berbagai macam tagihan lainnya menggunakan put atau point unit treni.

Selain itu di dalam aplikasi ini juga terdapat fasilitas group member yang di dalamnya berisi sebuah grup semacam WhatsApp, yang dengan grup ini anda bisa membimbing mitra-mitra yang ada di dalam jaringan anda. Dengan adanya fasilitas ini Tentunya anda akan semakin mudah mengawasi dan membina grup jaringan Anda dalam bisnis paytren ini. Ada fasilitas tambahan di dalam aplikasi ini yaitu pendaftaran Mitra grab paytren. Jadi Mitra paytren bisa mendaftarkan calon driver grab baik grab car maupun grab motor.

Tampilan dari Aplikasi ini sangat berbeda dibandingkan dengan aplikasi yang pertama. karena dalam aplikasi ini anda akan melihat satu bola kecil di bagian sisi kanan, Ketika anda akan menjalankan berbagai macam kegiatan transaksi.  Transaksi menggunakan aplikasi ini caranya sangat mudah yaitu tinggal klik bola kecil biru, Kemudian Anda pilih apakah anda akan mendaftarkan Mitra grab, Apakah anda akan melakukan pembelanjaan di belanjaqu, atau anda akan melakukan transaksi pembelian seperti biasa baik pembelian pulsa maupun pembelian lainnya.

Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi anda dan bisa menjawab pertanyaan anda tentang dua aplikasi paytren yang berbeda yang pertama adalah aplikasi paytren berwarna orange dan yang kedua adalah paytren berwarna biru. sampai jumpa di postingan selanjutnya saya buka sesi pertanyaan di kolom komentar.

 # jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Mengenal perbedaan aplikasi paytren dan aplikasi paytren beta 5.0"

  1. Kenapa di paytren biru pitur piturnya selalu minta diupgrade

    BalasHapus
    Balasan
    1. paytren beta 5.0 masih dalam pengembangan untuk saat ini masih dalam tahap 2.0... paytren biru masih dalam proses penyempurnaan. jika anda info update silahkan update karena setiap update akan ada fitur baru yang kan ditambhkan.

      Hapus
  2. semoga kedepannya lebih baik dan berkah,, terima kasih artikelnya sangat meebrikan informasi buat saya

    BalasHapus