Mengenal kelemahan bisnis paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sudah lama tidak posting dan sudah lama pula atau bahkan belum pernah membahas postingan dengan judul "mengenal kelemahan bisnis paytren." Dulu sering saya menjelaskan kepada anda tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh bisnis paytren. sekarang saya akan melihat dari sudut pandang kelemahan dari bisnis paytren. Kelemahan dalam bisnis paytren yang pertama adalah tidak memiliki bos atau atasan.


1. Tidak memiliki bos atau atasan

Sebenarnya orang yang bisa memanfaatkan bisnis ini dia justru bisa menjalankan bisnis paytren dengan enjoy dan dengan cara yang bisa dilakukan sendiri. akan tetapi bagi Anda yang terbiasa bekerja dengan atasan dan juga pengawasan, kemudian menjalankan bisnis yang sangat mudah ini. maka biasanya anda akan sepele, karena anda sepele dalam menjalankan bisnis ini Maka hasilnya pun akan sepele.

Berbeda Ketika anda menjalankan bisnis paytren disiplin seperti anda bekerja di kantor, anda memiliki atasan yang mengawasi Anda. berbeda dengan bisnis paytren atasan atau bosnya adalah diri anda sendiri. maka anda harus bisa mengatur waktu anda sendiri dalam menjalankan bisnis paytren ini. kemudian Anda juga harus berpikir bagaimana cara mengembangkan bisnis paytren. Anggaplah saja bahwa ini adalah perusahaan yang anda miliki, anda bosnya... maka anda harus berpikir bagaimana cara mengembangkannya. maka dari itu Anda harus belajar menjadi seorang bos dan harus mengembangkan sebuah usaha atau perusahaan anda sendiri.

2. Tidak memiliki aturan waktu

Bisnis ini adalah bisnis yang bisa anda kerjakan di setiap saat dalam waktu yang anda miliki. anda sendiri yang memanajemen waktu anda. Bayangkan saja jika anda mau menjalankan bisnis paytren ini seperti anda bekerja di kantor yang waktunya adalah8 jam sehari.  di situ belajar mempromosikan paytren, kemudian belajar secara pemasaran offline maupun online, belajar tentang produk paytren. bahkan Anda diwajibkan untuk menguasai produk paytren seperti anda bekerja di kantor. dengan kualifikasi tertentu Anda bisa menjadi seorang karyawan, jika anda menjalankan bisnis paytren dalam hati anda ada rasa seperti anda bekerja di kantor kemudian waktunya Anda berikan tidak waktu sisa akan tetapi waktu yang khusus anda sediakan sendiri. saya yakin hasil yang didapatkan dari bisnis paytren ini akan lebih baik daripada Anda menjalankannya pada waktu Waktu Sela saja.

3. Tidak ada target pemasaran bulanan

Pernahkah anda menjadi seorang sales atau memasarkan produk sebuah perusahaan tertentu misalkan. Maka biasanya perusahaan akan memberikan target pemasaran dalam sebulan harus laku berapa biji atau PiC.  di paytren ini anda adalah bosnya maka anda sendiri yang harus menentukan Berapa jumlah lisensi paytren yang harus terjual di dalam satu bulan. Karena jika tidak membuat sebuah target penjualan dalam setiap bulan, maka kita akan terlalu santai dalam menjalankan bisnis ini.

sehingga kita tidak bisa menghitung target pemasaran yang harus kita lakukan, bayangkan kalau anda membuat  pemasaran seperti Ketika anda bekerja di dalam sebuah perusahaan pemasaran, maka saya yakin langkah yang anda lakukan akan lebih cepat, lebih terarah progress anda akan lebih cepat dan juga semangat anda akan lebih tinggi.

Inilah beberapa kelemahan ketika menjalankan bisnis paytren yang jika anda tidak merubah pola pemasaran dan memperbaiki cara pemesaran paytren, maka saya yakin pendapatan anda pun tidak akan maksimal. berbeda ketika Anda mulai menentukan dan memanajemen diri dalam menjalankan bisnis paytren ini seperti Ketika anda bekerja di perkantoran.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya saya buka sesi diskusi di kolom komentar semoga bermanfaat sampai jumpa.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal kelemahan bisnis paytren"

Posting Komentar