Cara menghadapi Mitra paytren yang cerewet dan banyak tanya


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Bersyukurlah jika anda mendapatkan Mitra paytren yang cerewet dan banyak tanya. Karena ketika ada Mitra paytren yang banyak bertanya berarti dia memiliki keingintahuan yang tinggi untuk mempelajari tentang paytren. Dan bersyukurlah karena anda sudah mendapatkan Mitra paytren berarti kalau anda sudah mendapatkan Mitra paytren anda sudah menjadi sponsor meskipun hanya satu orang berarti anda sudah menjadi leader meskipun baru mendapatkan satu anggota atau satu Mitra paytren.

Tugas seorang Leader adalah membimbing, membantu, dan membina Mitra yang mendaftar bersama dirinya untuk bisa memahami paytren secara mendalam. saya akan bercerita sedikit tentang Mitra paytren yang banyak tanya.

Saya mendapatkan Mitra paytren dari luar Jawa dan mitra ini sangkin ingin tahunya hampir bisa dikatakan 24 jam bertanya nonstop. Dari pagi sampai sore bahkan ketika HP ini saya tinggalkan saya melakukan aktivitas yang lain saya sampai dimaki-maki. Nah untuk para leader yang baru saja mendapatkan mitra paytren. jika ada Mitra paytren yang marah pada anda dan dia adalah sponsor langsung Anda maka anda tidak boleh marah.

Sebagai seorang sponsor kita harus berusaha sebisa kita untuk membantu Mitra kita bisa saja dia marah karena merasa kurang diperhatikan atau merasa kita sebagai sponsor sulit untuk dihubungi. Satu lagi jika amitra  anda Mitra yang seperti ini jika semangatnya terus bertahan, semangatnya terus terjaga bisa saja dia akan menjadi seorang Mitra paytren yang potensial mitra paytren yang militan.

Karena ketika dia sudah mengetahui paytren secara mendalam dengan semangat yang tinggi Kemudian Anda ajarkan cara promosi yang benar bisa saja dia akan menjadi partner Anda yang militan yang bersama-sama berjuang untuk mengembangkan paytren baik di dalam maupun di luar negeri.

Buktinya Mitra paytren ini yang sempat marah-marah dan akhirnya minta maaf dia bisa memasarkan paytren, memahami paytren dengan lebih cepat daripada Mitra yang lainnya yang malu atau enggan untuk bertanya. Oleh sebab itu jika anda menemui Mitra paytren dan itu sponsor langsung dari anda maka bimbing anda tidak boleh ikut marah, sabar jawab pertanyaan-pertanyaan dari dia, sebisa anda kalau tidak bisa menjawab Coba anda belajar kembali tentang paytren kemudian jawab pertanyaan yang ditanyakan.

Jangan lupa untuk mengajarinya secara lengkap baik cara mendaftarkan Mitra, fitur yang ada di dalamnya maupun tentang Transaksi paytren dan ajarkanlah pula dia untuk Mandiri, perhatikan Mandiri di sini adalah dia bisa memasarkan paytren sendiri, mendaftarkan Mitra sendiri, bisa melakukan transaksi paytren dengan Mandiri. jika hal ini terduplikasi maka otomatis nanti dia juga akan mengajari mitranya untuk bisa mandiri dalam menjalankan bisnis paytren.

Sehingga dia tidak tergantung pada orang lain ketika menjalankan paytren, meskipun tanpa sponsor. akan tetapi ketika dia sudah Mandiri bukan berarti anda lepas tangan, anda tetap adalah sponsor yang akan menjadi pembimbing yang akan menjadi suporter, yang akan menjadi motivator bagi dirinya dalam menjalankan bisnis paytren. sehingga paytren tidak hanya menjadi Jalan bisnis tapi bisa menjadi Jalan silaturahmi.

Sekali lagi luruskan niat,  di paytren kita bisa bertemu dengan banyak orang menyambung silaturahmi, bisa menambah kawan, menambah wawasan dan tentunya menambah profit pada akhirnya dan jangan lupa pakai terhadap fitur sedekah dan sebagainya niat lillahi ta'ala, Semoga kita juga dapat pahala dari setiap transaksi yang Mitra kita lakukan ataupun jaringan kita lakukan karena setiap transaksi di paytren itu bernilai sedekah. Intinya tetap semangat dalam menjalankan bisnis paytren, Untuk postingan kali ini saya cukupkan sampai jumpa assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara menghadapi Mitra paytren yang cerewet dan banyak tanya"

Posting Komentar