Facebook semakin ketat, Jangan lakukan hal ini jika Anda tak ingin akun Facebook anda diblokir

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit tentang kesalahan yang saya lakukan, Yang saya maksudkan agar nantinya anda tidak melakukan kesalahan seperti apa yang saya lakukan.

Baru-baru ini akun facebook saya diblokir oleh Facebook. sehingga saya kesulitan untuk mengakses akun Facebook yang saya miliki dan sedihnya Akun tersebut adalah akun pribadi saya. Kenapa Akun tersebut bisa diblokir padahal saya promosi paytren, ternyata setelah saya lihat ada beberapa kesalahan yang saya lakukan sebagai berikut.

Menebar link aktif di dalam grup-grup Facebook

Ternyata Facebook tidak longgar seperti pada waktu yang lalu, sekarang jika anda membagikan link web replika di berbagai grup Facebook dengan tidak hati-hati bisa-bisa akun Anda diblokir. Kenapa bisa diblokir ? karena bisa jadi anggota dari grup tersebut melaporkan diri anda bahwa anda melakukan kegiatan yang tidak menyenangkan di Facebook. Atau Anda membagikan link web replika tersebut dengan cara serampangan, misal karena anda member dari berbagai macam grup Kemudian Anda menyematkan link tersebut dalam waktu yang sangat singkat dan dalam jumlah yang sangat banyak. hal ini bisa menyebabkan akun Anda diblokir oleh pihak Facebook.

Oleh sebab itu kesalahan yang harus anda hindari adalah sebagai berikut.

Jangan gunakan akun pribadi anda untuk trial dan error dalam memasarkan bisnis paytren. Karena dalam sebuah promosi online Kita harus melakukan beberapa uji coba. agar kita mengerti dan memahami keefektifan cara promosi yang kita lakukan.

kalau kita menggunakan akun pribadi kita. kalau terjadi sebuah kesalahan maka yang menjadi korban adalah akun pribadi kita. Oleh sebab itu minimal memiliki dua Facebook satu untuk pribadi dan satu untuk akun bisnis.

Jangan sembarangan menebar link di grup-grup Facebook. baik itu groub promosi maupun grup-grup yang lainnya. karena bisa saja ada member yang melaporkan kita karena kita kurang menyenangkan dalam berpromosi atau terlalu banyak menebar link-link aktif di akun Facebook anda.

Kemudian yang ketiga adalah tetap semangat dan terus melakukan uji coba trial error dalam melakukan pemasaran dalam bisnis online. produk yang kita pasarkan adalah paytren, jangan pantang menyerah. karena sesuatu hal atau karena sesuatu halangan. Karena kalau kita lihat ilmu pohon semakin tinggi pohon itu berdiri maka semakin besar angin yang akan menerpanya. Oleh sebab itu kuatkanlah akar dan pondasi. 

Apa itu akar dan pondasi dalam bisnis paytren. yang pertama adalah niat, yang kedua adalah tekad, yang ketiga adalah ilmu tentang produk paytren, penguasaan marketing Plan. Karena kebanyakan member paytren yang baru saja daftar antara semangat nya dalam berpromosi dan semangat dalam mempelajari marketingnya tidak seimbang. Sehingga ketika memasarkan paytren dan ada orang yang menanyakan sesuatu tentang produk paytren Anda tidak bisa menjawab. Oleh karena itu pelajari marketing plan dari paytren. 

Demikianlah yang dapat saya sampaikan. semoga bermanfaat dan anda tidak mengikuti kesalahan yang saya lakukan. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Facebook semakin ketat, Jangan lakukan hal ini jika Anda tak ingin akun Facebook anda diblokir"

Posting Komentar