10 keuntungan mendaftar di bisnis paytren


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Selamat datang di Blog pribadi saya. kali ini saya akan memberikan gambaran kepada anda 10 keuntungan Ketika anda mendaftar di bisnis paytren.

1. Memberikan kemudahan dalam bertransaksi

Di era digital ini kita membutuhkan membutuhkan sesuatu yang sangat mudah kita sudah bosan dengan antrian panjang dan juga panasnya terik matahari saat membayar di loket loket pembayaran dengan aplikasi paytren ini Anda bisa membayar berbagai macam transaksi dengan mudah dengan sekali sentuhan maka transaksi anda akan terbayar dengan sendirinya ada banyak pilihan di dalamnya oleh dari transaksi pulsa sampai pembelian tiket pesawat terbang.


2. Menghemat biaya

Jika kita membayar ke loket pembayaran kita membutuhkan ongkos bensin membutuhkan tenaga lebih untuk mengantri dan juga tentunya membutuhkan biaya biaya tak terduga lainnya sementara kalau Anda membeli paytren Anda bisa membayar dengan kelentukan tinggal instal aplikasi anda di dalam HP Android Anda kemudian nggak bisa bertransaksi berbagai macam kebutuhan transaksi anda.

3. Bisa belajar bisnis dan agama melalui paytren

Di dalam aplikasi paytren terdapat menu inspirasi Ustad Yusuf Mansur di situ Anda akan banyak belajar tentang ilmu agama atau bisnis yang disampaikan oleh Beliau Selain itu Anda juga bisa kursus bisnis di paytren dengan mengikuti paytren Academy untungnya hal itu akan menambah ilmu dan wawasan bagi anda ingat kawan ilmu tidak ternilai harganya.

4. Bisa belanja mudah bahkan dapat cashback

Paytren selain memiliki aplikasi transaksi untuk pembayaran pulsa dan berbagai macam bagian lainnya paytren juga memiliki marketplace sendiri yang bernama belanjaqu. Dengan market black ini Anda bisa memilih berbagai macam kebutuhan Anda mulai dari aksesoris jam tangan bahkan sampai makanan pun ada di dalam proses belanjaqu yang bisa dibayarkan menggunakan deposit yang ada dalam aplikasi paytren anda dan anda juga bisa mendapatkan cash PB dari setiap pembelian yang Anda lakukan.

5. Bisa memiliki toko online sendiri gratis dengan jutaan pengguna

Paytren telah gunakan oleh lebih dari satu juta orang.  Dan semua orang yang memiliki aplikasi paytren adalah orang-orang yang potensial sebagai calon pembeli anda karena dia memiliki akses yang sangat mudah untuk melakukan pembelian di belanjaqu. Bagi anda yang memiliki produk maka anda bisa menjadi seorang merchant di belanjaqu Anda bisa memposting produk-produk anda dan mempromosikan produk Anda di marketplace belanjaqu secara gratis hanya untuk member paytren saja.

6. Setiap transaksi bernilai sedekah

Pernah mendengar istilah transaksi cantik bersedekah atau berbelanja sekali sedekah paytren setiap transaksi yang ada di dalam aplikasi ini siapa pun yang menggunakan aplikasi ini maka secara otomatis dia juga sudah bersedekah karena sebagian keuntungan paytren setiap transaksi Nyalakan disedekahkan Oleh karena itu maka anda ikut andil dalam bersedekah setiap Anda bertransaksi menggunakan aplikasi paytren mantap bukan.

7. Memiliki cashback atau bonus di setiap transaksi nya

Anda pernah dengar biaya admin ketika melakukan pembayaran di loket pembayaran? Di paytren transaksi anda lakukan anda mendapatkan cash cash cash back ini adalah kembalian dari setiap transaksi anda lakukan jika sudah kini terakumulasi maka nantinya setiap bulannya akan di transfer ke dalam deposit anda.

8. Berkumpul dan menjalin komunitas bersama orang-orang positif

Paytren adalah komunitas orang-orang yang luar biasa yang memiliki semangat bisnis semangat dakwah semangat jiwa semangat muda banyak sekali Mitra paytren dari berbagai macam strata sosial mulai dari pegawai negeri atau kerja karyawan hampir semuanya diciptain keren dan membernya sekarang makin banyak dan hampir menembus dua juta orang. Anda ingin menjalin relasi menambah kawan Persaudaraan yang tepat ketika mengikuti bisnis paytren ini karena otomatis nantinya anda akan bertemu dengan orang-orang baru dan tentunya akan menambah kawan baru saja anda.

9. Memiliki fitur Sedekah Harian

Bagi Anda yang ingin rutin bersedekah akan tetapi terkadang tidak memiliki waktu anda sangat sejuk sekali ketika memiliki aplikasi paytren ini karena dalam aplikasi ini anda bisa mensetting sendiri mau berapa kalikah Anda setiap hari oh 2000 1000 Rp10.000 berapa pun anda bisa Set sendiri setiap hari ini sudah jam berapa di dalam kata cinta sedih hari ini Tentunya akan memudahkan anda dalam bersedekah.

10. Memiliki potensi fisik yang sangat luar biasa

Paytren dipasarkan melalui jejaring yang sering kita sebut dengan Multi Level Marketing tentunya jika kita mau menjalankan bisnisnya Nella potensi yang sangat luar biasa Jangan takut tentang keharaman atau halalkan paytren karena paytren sudah mendapatkan sertifikat dari dewan Syariah nasional Majelis Ulama Indonesia bagi Anda yang ingin menambah Penghasilan anda bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di dalam pelajaran ini dan untuk poin 10 ini bisa kita distribusikan di kolom komentar sampai jumpa di postingan selanjutnya semoga bermanfaat.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "10 keuntungan mendaftar di bisnis paytren"

Posting Komentar