Cara salah masarin paytren yang bikin kamu dianggap penipu


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Para sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. Sebaiknya mulai sekarang kita belajar cara memasarkan paytren dengan cara yang halus yang normal. Jangan mengikuti cara-cara Spektakuler yang luar biasa, yang hiperbolis, yang dipamerkan atau diiklankan di dalam jejaring sosial maupun media sosial yang lainnya. Karena terkadang cara tersebut adalah sebuah cara money game dalam merekrut anggotanya. Kalau kita memasarkan paytren menggunakan cara-cara seperti itu, bisa saja kita dianggap sebagai seorang penipu yang menawarkan bisnis palsu atau investasi bodong.
Saya sarankan untuk teman-teman para pemasar paytren yang masih pemula, yang baru saja bergabung belum sampai 1 atau 2 bulan. Coba Anda lihat YouTube, coba Anda lihat web replika yang dipasarkan oleh Mitra Mitra paytren, kemudian baca dan lihat serta amati Bagaimana cara mereka melakukan promosi paytren yang baik dan benar.

Anda bisa melihat, di paytren tidak menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk, di paytren tidak menjanjikan Kaya Mendadak tanpa kerja keras karena pada dasarnya paytren Bukalah program cepat kaya atau money game. Mary mulai sekarang kita membaca secara detail, secara tuntas, pahami hayati tentang produk yang ada di dalam paytren. Saya yakin kalau teman-teman sudah membaca berulang-ulang tentang marketing paytren, tentang etika cara memasarkan bisnis paytren maka teman-teman tidak akan pernah mengalami kejadian-kejadian yang tidak diinginkan misalkan dianggap sebagai pemasar money game atau penipu.

Oleh karena itu jika anda memasarkan paytren secara online kepada orang yang belum Anda kenal.a Jelaskan secara detail mekanisme pendaftaran paytren. Karena bisa saja orang yang kita prospek, orang yang kita beri informasi tentang paytren benar-benar tidak mengetahui apa itu paytren. Jika tiba-tiba kita menyuruh dia untuk mentransfer sejumlah uang tertentu. sementara dia belum paham tentang aplikasi paytren serta manfaat produk paytren. Saya yakin anda bisa dianggap sebagai seorang penipu.

Oleh karena itu jangan terburu-buru untuk menyuruh orang transfer, ajarkan dulu kepada dia, Terangkan sejelas-jelasnya tentang produk dan manfaat dari bisnis paytren ini.  Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan saya harapkan sudah tidak ada orang yang bertanya lagi kepada saya tentang apakah paytren itu benar-benar bisnis yang real atau bukan. Sampai jumpa di postingan selanjutnya assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh silahkan bertanya di kolom komentar Mari kita berdiskusi dan bertukar ilmu.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara salah masarin paytren yang bikin kamu dianggap penipu"

Posting Komentar