Strategi pemasaran paytren menggunakan Instagram


Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sebelumnya saya akan bercerita tentang sebuah video yang memberikan gambaran kepada kita tentang potensi dari jejaring sosial Instagram untuk memasarkan aplikasi paytren. Anda bisa melihat di Youtube untuk cerita lengkap Dari video. Ada seorang anak SMA yang mendaftar ke paytren di paket basic. Anak ini mendaftar paytren dengan uangnya sendiri, dengan mengumpulkan dari uang sakunya sendiri, tanpa meminta izin tanpa meminta uang dari orang tuanya. Kemudian anak ini memanfaatkan media sosial salah satunya adalah Instagram untuk memasarkan bisnis paytren ini.

Setelah dia melakukan promosi di media sosial seperti Instagram. akhirnya dia bisa mendapatkan 6 Mitra. Kita bisa menghitung sendiri Berapa jumlah bonus yang dia dapatkan. Dari uang ini dia berikan sebagian bonusnya kepada ibunya dan sebagian kepada adiknya. setelah itu ibunya pun kaget dari mana uang itu berasal. Ternyata uang ini berasal dari bonus yang diberikan oleh pihak paytren.

Dari cerita diatas saya ingin menekankan kepada anda, bahwa ketika kita ingin sesuatu, ketika kita ingin mendaftar bisnis paytren dan kita tidak memiliki uang. Modal yang pertama yang harus kita miliki adalah semangat dalam diri kita. Setelah kita memiliki semangat dan impian yang baik dalam bisnis paytren ini. Maka kita akan mulai berusaha menabung untuk mendaftar di bisnis paytren ini bukan mencari alasan untuk tidak bergabung, tapi bagaimana caranya agar saya bisa bergabung dengan paytren.

Dengan kesungguhan dan semangat yang dimiliki. maka bukan hal mustahil kita bisa menjadi seorang Mitra paytren yang sukses. Dan satu hal penting yang bisa kita lihat dan  ambil pelajarannya adalah manfaatkanlah media sosial. Karena media sosial adalah copy paste dari kehidupan nyata seseorang. Kalau dulu kita harus ke rumah orang untuk mempromosikan suatu bisnis. sekarang kita bisa mempromosikan bisnis dari Rumah Kita Sendiri. Bahkan bisa sambil tiduran, sambil nonton TV dan berbagai macam kegiatan yang lainnya yang bisa kita manfaatkan. Oleh karena itu jika seorang anak SMA saja bisa memasarkan bisnis paytren Bagaimana mungkin kita tidak bisa memasarkannya.

Sampai jumpa di postingan selanjutnya assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar

Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Strategi pemasaran paytren menggunakan Instagram"

  1. aspekn0emasaran paytren ini gimna

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat datang sahabatku di blog pribadi saya, untuk pemasaran paytren juga bisa menggunakan instagram.

      Hapus