cara dahsyat berpromosi paytren menggunakan media YouTube



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat mitra paytren di manapun Anda berada. YouTube adalah media sosial yang sangat ramai dikunjungi oleh orang dengan berbagai latar belakang. Harusnya hal ini bisa menjadi perhatian bagi kita Para pemasar paytren. Konten YouTube cenderung lebih mudah daripada konten di media sosial lainnya. Karena kita tidak perlu menuliskan artikel-artikel yang begitu panjang. Kita cuma tinggal membuat sebuah video bahkan bermodalkan hp pun kita bisa sudah buat konten video di YouTube. Jika Anda saat ini memiliki HP Android maka anda sudah mulai bisa mempromosikan paytren menggunakan akun YouTube anda.

Lihatlah ke dalam YouTube, Kemudian Anda akan melihat kolom channel saya. Daripada kita hanya berperan sebagai pemirsa saja alangkah baiknya jika kita membuat konten-konten positif. Kita berperang dengan orang-orang yang membuat konten negatif di YouTube. Kita buat YouTube berisi konten konten positif. Tugas anda sangat sederhana. Silahkan rekam hal-hal yang menarik yang bermanfaat untuk orang lain. Uploadlah di kolom channel YouTube anda. Setelah itu sertakan kontak anda di kolom deskripsi video YouTube anda.

Mari kita kenal kan dunia dengan paytren, kita kenalkan paytren melalui YouTube ini. YouTube adalah sarana promosi gratis yang saya rekomendasikan bagi anda. Bagi Anda yang belum memiliki HP Android atau belum memiliki akun Gmail.  Sebaiknya Anda mulai membuat akun email di Gmail kemudian login ke kolom YouTube. setelah itu rajinlah mengupload video yang bermanfaat di YouTube sertakan deskripsi bahwa anda adalah seorang pemasar paytren.

Dan saya sangat yakin sekali Jika Para pemasar paytren memiliki HP Android dan memiliki akun di Gmail. Oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini, jangan sia-siakan YouTube anda dengan dibiarkan begitu saja. Mari kita isi channel YouTube kita dengan video yang bermanfaat yang menarik dan juga jadikanlah judul sebagai sarana promosi paytren.

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat sampai jumpa di pertemuan selanjutnya Salam sukses Mitra paytren di manapun Anda berada.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara dahsyat berpromosi paytren menggunakan media YouTube"

Posting Komentar