Sekarang imanannida punya channel YouTube sendiri



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Sahabat Mitra paytren di manapun Anda berada. Seiring dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para Mitra paytren. Yang terkadang sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata. Maka dari itu saya membuat sebuah channel YouTube yang insya Allah akan membahas tentang berbagai macam Jawaban dari pertanyaan yang anda sampaikan.

Sebenarnya channel YouTube ini adalah channel pribadi saya, yang berisi video-video keseharian saya. Akan tetapi untuk menambah manfaat Maka saya buat playlist khusus yang membahas tentang tutorial berbagai macam kesulitan yang dialami oleh Mitra paytren.

Sahabat Mitra paytren bisa kirim pertanyaan melalui kolom komentar di YouTube yang telah saya sediakan. Saya harapkan untuk teman-teman Mitra paytren Jangan melakukan spamming dengan meninggalkan link aktif di kolom komentar YouTube. Karena komentar yang tidak sesuai dengan konten, komentar yang berisi link aktif biasanya Dianggap otomatis spam oleh YouTube dan akun Anda bisa diblokir oleh Google.

Oleh karena itu Mari kita berpromosi secara normal sehat dan tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Karena sebenarnya perbuatan spamming ini adalah perbuatan yang merugikan bagi diri anda sendiri. Selain kegiatan spam ini sangat melelahkan, kegiatan spaming ini juga terbukti tidak terlalu efektif untuk melakukan promosi paytren.

Sebaiknya Anda bisa berpromosi menggunakan media berbayar seperti Adword dan Facebook Ads atau Anda juga bisa memanfaatkan media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya untuk mempromosikan bisnis paytren ini.

Demikian informasi ini saya sampaikan Semoga bisa menjadi perhatian bagi anda. Silahkan berkunjung ke kolom YouTube saya sampai jumpa semoga bermanfaat assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Nb. Anda bisa membuat kolom channel YouTube khusus yang membahas tentang paytren yang anda tujukkan kepada orang yang belum mengenal paytren. Berbeda dengan  saya, saya membuat ini canel  ini dengan para Mitra paytren yang sudah menggunakan paytren yang mengalami kesulitan dan mengalami permasalahan paytren. Buatlah konten sesuai dengan target anda. Semakin spesifik semakin terarah maka akan semakin mudah teridentifikasi dan dicari oleh Google.


# jika ada pertanyaan Silahkan tulis di kolom komentar
Semoga bermanfaat kawan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sekarang imanannida punya channel YouTube sendiri"

Posting Komentar