Sifat yang harus dihindari oleh para paytreners dimanapun anda berada

Sifat yang harus dihindari oleh para paytreners dimanapun anda berada.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Pada kesempan ini saya akan berbicara tentang dua sifat yang harus dihindari oleh pemasar bisnis paytren. agar bisnis kita bisa berjalan secara optimal, agar bisnis kita tidak runtuh di tengah jalan. ini adalah dua sifat yang harus dimiliki Ketika anda mau terjun di dalam bisnis paytren. Inilah sifat-sifat tersebut sebagai berikut.

1. Mudah ikut-ikutan dengan perkembangan bisnis internet.

Harus anda garis bawahi bahwa Yang saya maksudkan di sini adalah ikut-ikutan. Ada beberapa hal yang harus anda mengerti bahwa, perkembangan bisnis di internet itu bergerak setiap harinya. setiap hari akan muncul bisnis-bisnis baru yang menawarkan profit kepada anda. bahkan beberapa bisnis terkadang sebenarnya adalah bisnis yang tidak real dan hanya menawarkan profit besar bagi anda. jangan sampai tergiur dengan bisnis yang model seperti itu.

Dalam menjalankan sebuah bisnis, bisnis apapun itu Anda harus menguasai bisnis tersebut, baru Setelah Anda benar-benar paham tentang bisnis itu, baru anda menjalani bisnis itu secara optimal. kemudian setelah anda sudah berhasil dalam bisnis tersebut. Anda tinggal mengembangkan keahlian anda di dalam bisnis itu. Kalau Anda selalu ikut-ikutan di dalam bisnis maka biasanya Anda tidak akan menjadi seorang yang paham tentang bisnis yang sedang Anda jalankan.

Sekarang sedang trend bisnis,Bitcoin trading anda ikut, trading belum selesai, memahami tentang trading belum, Muncul lagi bisnis dropshipper. Kemudian Anda ikut bisnis dropsip, belum sampai Anda pahami tentang bisnis dropship Anda menjalankan bisnis yang lain. Misalkan Google AdSense. Belum sampai Anda pahami tentang Google Adsense Anda mulai mencoba keranah bisnis yang lain. bisnis properti, bisnis mobil, dan lain sebagainya. jika anda selalu seperti ini. tidak mau menekuni satu hal hingga Anda paham. maka biasanya dia tidak akan fokus dalam bidang tersebut dan anda hanya akan menjadi orang yang selalu belajar, selalu belajar selalu belajar tentang bisnis tanpa mengetahui nice anda di bisnis yang mana.

Demikianlah Ketika anda menjalankan bisnis paytren muncul multilevel baru bahkan multilevel yang belum bersertifikat lengkap tapi menjadikan profit yang besar anda ikut ke sana, Muncul lagi multi level marketing yang lainnya anda ikut ke sana. maka anda tidak akan fokus dalam satu bidang tertentu.

2. Menjalankan Multi Level Marketing dalam satu waktu

Di dalam pemikiran logika dasar kita, jika kita menjalankan 2 bisnis Multi Level Marketing secara langsung maka kita akan mendapatkan dua jaringan yang bergerak dengan sendirinya di dua Multi Level Marketing tersebut. Ini adalah pemikiran kita, ini adalah pemikiran dasar yang dipikirkan oleh kita sebagai orang yang masih Awam tentang bisnis Multi Level Marketing. Akan tetapi jika kita menjalankan hal ini jauh panggang daripada api. Karena biasanya jika kita menjalankan keduanya secara bersamaan  dua-duanya biasanya akan hancur karena mitra jaringan Anda sudah tidak lagi loyal kepada anda karena anda sendiri tidak loyal pada bisnis yang sedang Anda jalankan. anda tidak fokus dalam bisnis yang sedang menjalankan. jika anda seperti ini anda akan kesulitan.

Jadi pesan saya adalah fokuslah ketika anda menjalankan sebuah bisnis dalam bisnis apapun pasti akan ada rintangan yang harus kita hadapi. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sifat yang harus dihindari oleh para paytreners dimanapun anda berada"

Posting Komentar