Jangan suka ngode kalau belum siap nikah

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Ketika saya browsing di Instagram, saya menemukan sebuah postingan yang sangat menarik yang tentunya saya sampai gambar dan referensinya. Jangan berikan kode Kalau belum siap untuk menikah. Ini adalah istilah yang sangat bagus dan berlaku untuk semua orang baik laki-laki maupun perempuan. Karena ketika seseorang memberikan sinyal-sinyal perhatian positif bisa saja membuat seseorang jatuh cinta kepada diri anda.


Ketika seseorang sudah mulai jatuh cinta karena perhatian yang Anda berikan. maka dari situ akan muncul sebuah harapan-harapan. dari harapan inilah nantinya akan menimbulkan rasa ingin memiliki. ketika anda hanya memberikan harapan tanpa kepastian. maka hal tersebut akan menyakiti orang lain.

Tentunya anda sudah mulai menyadari, bahwa pada zaman sekarang ini pacaran sudah mulai tidak terlalu dianggap dan tidak terlalu penting. karena sekarang adalah zamannya taarufan, zamannya pacaran setelah menikah. Oleh karena itu jangan sampai kita mempermainkan hati orang lain. karena hati yang sudah tersakiti itu akan lama sembuhnya.

Dengan munculnya para pemberi harapan palsu. Akan membuat Beranda Facebook penuh dengan keluhan dan kesedihan. Tentunya kita tidak ingin menyakiti hati orang lain. karena kita juga tidak ingin disakiti oleh orang lain. Munculnya generasi gerakan nikah muda, munculnya gerakan Indonesia tanpa pacaran hal ini harus sangat kita apresiasi. Karena sebenarnya pacaran adalah pintu dari kesedihan dan kedukaan hati.


Pacaran adalah sebuah janji yang tidak memenuhi syarat untuk kita tepatin. Sebuah janji yang diucapkan berdua tanpa saksi dan tanpa restu, tanpa izin dari kedua orang tua dan tanpa izin dari yang menciptakannya. Dari pacaran akan muncul generasi-generasi baru, generasi kegalauan, generasi kegundahan, generasi yang tidak memiliki prestasi. bahkan generasi yang lahir tanpa Ayah.


Oleh karena itu pacaran hanya boleh dilakukan setelah menikah atau setelah halal. Oleh karena itu konsep taarufan yang mengenalkan diri secara gamblang mulai pendidikan, pekerjaan, hobi dan kesukaan kepada orang yang serius ingin menikahinya ini adalah hal terbaik yang bisa anda lakukan.


dengan taaruf hanya orang-orang yang serius dan orang-orang yang mencintai anda dengan cinta sejatinya yang akan berani menikahi diri Anda. Dari hal ini saja sudah terlihat tidak ada kepalsuan, Tidak ada kedustaan, tidak ada cinta palsu dan lain sebagainya. Yang adalah cinta murni yang ingin saling memiliki, saling melengkapi bukan hanya untuk di dunia saja, tapi dunia dan sampai ke surga nanti. Oleh karena itu cinta sejati hanya bisa didapatkan ketika orang sudah menikah. Oleh karena itu baik anda pria maupun wanita jangan memberikan harapan palsu. jangan memberikan sinyal-sinyal kode-kode jika anda belum mau untuk dinikahi.


Mari Menjadi pribadi yang saling menjaga perasaan orang lain.  assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jangan suka ngode kalau belum siap nikah"

Posting Komentar